Netral English Netral Mandarin
18:42wib
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres memperingatkan dunia berada di jalur bencana lantaran pemanasan global yang terus berlangsung. Uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) terhadap 11 calon hakim agung usulan Komisi Yudisial (KY) di Komisi III DPR akan digelar pada pekan depan.
Ussy Sulistiawaty Bikin Sayembara Tangkap Orang yang Maling Spion Mobilnya, Imbalan Uang Jutaan

Selasa, 20-Juli-2021 22:40

Ussy Sulistiawati dan suaminya Andhika Pratama.
Foto : Istimewa
Ussy Sulistiawati dan suaminya Andhika Pratama.
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar tidak mengenakkan datang dari keluarga Artis Ussy Sulistiawaty, pasalnya di Hari Raya Idul Adha dia alami peristiwa kemalingan. Adapun barang yang dijarah berupa sepasang spion mobil.

Kejadian itu terekam oleh CCTV yang terpasang dan menyorot gerbang rumah, dimana mobil hitamnya sedang diparkirkan. 

"Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas," kata Istri dari Presenter Andhika Pratama ini, dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (20/7/2021).

Ussy mengaku ikhlas, asal hasil maling tidak diperuntukkan membeli berbagau bahan-bahan permabukkan. Ussy berkelakar, apabila hasil maling dibuat untuk mabuk-mabukan takut membuat perut melilit dan perih. 

Ibu dari empat orang ini bahkan melakukan sayembara bagi orang yang maling spion mobilnya. Ussy sebut, bagi siapa saja yang bisa mendapatkan dua orang maling dan bisa memberi bukti maka akan diberikan imbalan uang tunai. 

"Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM ag yaakk (rahasia terjamin) ag kasih 5 juta cash," ujar Ussy. 

Ussy tegaskan kasus ini bujan soal harga spion mobil melainkan ingin berkenalan dengan maling dimaksud. 

"Biar bisa salaman atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," kata Ussy. 

Ussy bersama Andhika dan keluarga lantas menonton CCTV bersama. Mereka menyaksikan detik-detik dua orang lelaki menjarah spion di pinggir jalan. 

"Maling spion siap beraksi. Orang lagi lebaran, kumpul sama keluarga, nggak bisa keluar rumah. Eh dia pecicilan. Nih orang nih. Dua orang nih ya," ujar Andhika yang ungkap isi video.

Andhika akui gerak maling menjarah spion begitu cepat. Andhika heran, sang maling tangannya begitu rajun dan pintar. 

"Pinter satu lagi bang. Iya kalau satu jualnya susah bang. Pinter banget. Mudah-mudahan berkah ya," kata Andhika.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP