Netral English Netral Mandarin
22:36 wib
Tersiar informasi bahwa Kejaksaan Agung memeriksa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan karena adanya unrealized loss investasi. Dibalik suksess harum bumbu masak mi instan indomie ternyata ada Hj Nunuk Nuraini yang kemarin, Rabu, (27/1/2021), tutup usia.
Ustaz Haikal Hassan Blak-blakan Sebut Pemimpin Dunia yang Biadab, Macron Paling Lanknatullah

Selasa, 03-November-2020 15:11

Foto :
10

 

 

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Jubir PA 212 Ustaz Haikal Hassan menilai, banyak presiden di dunia yang biadab. Diketahuinya, pemimpin negara yang membunuh Umat Islam juga banyak. 



 

Tetapi dia juga akui, tidak ada satu kejahatan yang dilakukan sejahat dan sebiadab Presiden Prancis Emmanuel Macron. 

 

Ustaz Haikal Hassan lantas sebut pemimpin negara biadab yang dia maksud. Diantaranya: Ariel Sharon, Yitzhak Rabin, Ronald Reagan, dan George Walker Bush.

 

"Semua pada biadab, tetapi sebiadab-biadabnya mereka, mereka memang laknatullah. Tetapi yang lebih dari laknatullah itu adalah Macron," tegas dia dikutip dari pernyataan di kanal Youtube Front TV, Selasa (3/11/2010).

 

Baginya, tindakan Macron tidak boleh dibiarkan. Momentum ini juga sebagai pelajaran bagi seluruh dunia, bahwa menghina nabi itu menghina seluruh umat manusia.

 

Menghina nabi juga artinya merusak perdamaian yang sedang digalang di seluruh dunia. Menurut dia, seharusnya bukan hanya orang-orang atau Umat aislam saja yang marah, melainkan semua.

 

"Karena Beliau, Baginda Nabi Muhammad SAW adalah tokoh perdamaian dunia sepanjang masa. Ini jangan berhenti, lanjutkan," tegas dia.

 

Lebih lanjut dia ajak masyarakat memboikot semua produk Prancis. Harapannya disadari oleh pejabat pemerintahan Prancis, bahwa Macron harus dihentikan sebagai presiden agar Prancis selamat.

 

"Macron tidak layak memimpin Prancis. Berlindung di bawah kebebasan pers, di bawah kebebasan bersosial, berlindung di situ tapi menghancurkan perdamaian yang tengah dirancang dunia," kata dia.

 

 

Reporter : Martina
Editor : sulha