3
Netral English Netral Mandarin
10:08 wib
Salah satu pendiri Partai Demokrat (PD), Hencky Luntunngan, menyebut KLB dipastikan akan digelar pada Maret ini. Pemerintah memutuskan mencabut aturan mengenai investasi industri minuman keras yang tercantum dalam lampiran Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal.
Ustaz Maaher Meninggal Dunia, Ini Doa Fadli Zon

Selasa, 09-Februari-2021 13:20

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fadli Zon 
Foto : Istimewa
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fadli Zon 
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fadli Zon turut berduka atas meninggalnyaUstaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata.

Melalui akun Twitternya, Fadli Zon mendoakan mendiang Ustaz Maaher agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Innalillahi wainnailaihi raajiun. Semoga Allahyarham diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amiin," tulis @fadlizon, Senin (8/2/2021).

Seperti diberitakan, Ustaz Maaher meninggal dunia di Rutan Bareskrim Polri pada Senin (8/2/2021).

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, Maaher wafat karena sakit. "Benar (meninggal dunia), karena sakit," kata Rusdi saat dihubungi, Senin (8/2/2021).

Sementara itu, salah satu pengacara Ustaz Maaher, Novel Bamukmin menyebut, kliennya meninggal karena sakit radang usus. "Memang beliau ada sakit radang usus yang cukup kronis," kata Novel kepada netralnews.com, Selasa (9/2/2021).

Selain radang usus, menurut Novel, Maaher juga mengalami alergi kulit. "Ustaz Maaher juga kena alergi kulit yang luar biasa dikarenakan sirkulasi tahanan yang di basment jelas tidak sehat, tidak ada sirkulasi udara dan matahari, dan juga mesin genset hidup 24 jam, sehingga menyerang kulit," terangnya.

Diketahui, Maaher ditahan di Rutan Bareskrim Polri setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan ujaran kebencian berdasarkan SARA di media sosial. Ia ditangkap pada 3 Desember 2020 dan ditahan sejak 4 Desember 2020.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati