Netral English Netral Mandarin
21:14wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Ustaz Maaher Tinggalkan Istri-Anak dan Tak Punya Apa-apa, Ini Ajakan Ustaz Yusuf Mansur 

Selasa, 09-Februari-2021 10:45

Tokoh Agama Ustaz Yusuf Mansur kehilangan sosok sahabat, Ustaz Maheer At-Thuwallibi.
Foto : Instagram
Tokoh Agama Ustaz Yusuf Mansur kehilangan sosok sahabat, Ustaz Maheer At-Thuwallibi.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tokoh Agama Ustaz Yusuf Mansur kehilangan sosok sahabat, Ustaz Maheer At-Thuwallibi yang berpulang pada Senin (8/2/2021) malam. Kepergian Ustaz Maaher meninggalkan duka bagi istri dan kedua anaknya yang masih balita.

Kata Ustaz Yusuf Mansur, sang istri  tidak bekerja dan kini harus sendirian membesarkan anak-anaknya yang masih berusia 3 dan 2 tahun. Saat ini, ketiganya tinggal di rumah kontrakan di bilangan Cimanggu, Bogor.

"Sobat Baik, mari ulurkan tangan kita serta menjadi mujahid dengan membantu istri dan kedua anak Ustadz Maheer melanjutkan hidupnya," ajak Ustaz Yusuf Mansur donasi melalui pppa.id/sedekah, melalui unggahan Instagramnya, Selasa (9/2/2021).

Ustaz Yusuf Mansur lantas mengutip hadis Nabi SAW yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim: mereka yang berusaha menyantuni janda dan orang miskin adalah seperti mujahid di jalan Allah.

Lebih lanjut Ustaz Yusuf Mansur ajak masyarakat doakan Ustaz Maaher yang akan dimakamkan di Ponpes Daarul Qur'an pagi ini. Dia pastikan Ustaz Maaher banyak kebaikannya dan juga kedermawanannya.

"Beliau juga ga punya apa2. Meninggalkan istri dan anak keturunan yg bakal jd orang besar di kemudian hari. Kita doakan," kata dia yang menghantarkan Ustaz Maaher ke pemakaman.

Ustaz Yusuf Mansur juga imbau masyarakat tidak perlu datang ke pemakaman, pasalnya masih suasana Pandemi Covid-19. Lebih baik mendoakan saja dari tempat masing-masing.

"Selamat jalan sahabat saya... InsyaaAllah husnul khatimah. 

Sekian hari yang lalu, masih komunikasi. Tentang bbrp hal. Bener-bener husnul khatimah, aamiin," ujar dia.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani