Netral English Netral Mandarin
09:52wib
Sejumlah Guru Besar meminta Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) memeriksa Firli Bahuri Cs. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berkelakar bakal menjadi tim sukses Sandiaga Uno pada pemilihan presiden 2024 mendatang.
Ustaz Tengku Zul Wafat, Yunarto: Selamat Jalan Senior, Salam Hormat Setinggi- tingginya

Selasa, 11-Mei-2021 10:15

Direktur Eksekutif Charta Politica Yunarto Wijaya
Foto : Twitter
Direktur Eksekutif Charta Politica Yunarto Wijaya
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ustaz Tengku Zulkarnain tutup usia pada Senin (10/5/2021). Mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu meninggal dunia setelah sempat dirawat beberapa hari di RS Tabrani, Pekanbaru, karena terpapar Covid-19.

Kepergian Tengku Zul tak hanya menyisakan duka bagi keluarga dan kerabat, tapi juga bagi orang-orang yang selama ini berbeda pandangan atau silang pendapat dengannya di media sosial. Salah satunya adalah pengamat politik Yunarto Wijaya.

Melalui akun Twitternya, Yunarto mengucapkan selamat jalan kepada Tengku Zul yang disebutnya senior. Ia juga mendoakan almarhum agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah.

"Yang berbeda keyakinan & iman dengan kita, adalah saudara kita dalam kemanusiaan... Selamat jalan senior @ustadtengkuzul semoga diberi tempat terbaik disisi-Nya," cuit Yunarto, Senin (10/5/2021).

"Saya banyak sekali belajar dari perbedaan pandangan diantara kita.. Salam hormat setinggi-tingginya," kata @yunartowijaya.

Selain mendoakan, Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia itu juga meminta maaf jika ada tutur kata yang kurang berkenan atau menyinggung Ustaz Tengku Zulkarnain dan keluarga.

"Mari doakan setulus-setulusnya @ustadtengkuzul untuk dapat tempat terbaik," tulis Yunarto Wijaya.

"Saya pribadi berdoa untuk kepergian almarhum dan dengan meminta maaf sebesar- besarnya kepada beliau dan keluarga apabila ada kata-kata yang pernah menyinggung.. Selamat jalan ayah naen @ustadtengkuzul," tutupnya.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati