Netral English Netral Mandarin
16:21wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Fadli Zon: Ulama yang Berani dan Kritis, Al-fatihah

Senin, 10-Mei-2021 22:05

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon
Foto : Youtube
Politisi Partai Gerindra Fadli Zon
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada Senin (10/5/2021). Ucapan duka dan doa disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

"Innalillahi wainnailaihi raajiun. Ya Allah, selamat jalan Ustadz Tengku Zulkarnain, insya Allah husnul khotimah dan mendapatkan jannah. al Fatihah," tulis Fadli Zon di akun Twitternya, Senin malam.

Fadli Zon mengaku telah mengenal Tengku Zul sejak tahun 1996. Di mata Fadli, mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu adalah ulama yang berani dan kritis.

"Enam bulan lalu saya interview Ustadz Tengku Zulkarnain, tentang perjalanannya dari seniman menjadi dai. Saya sudah kenal almarhum sejak 1996. Ulama yang berani dan kritis. al Fatihah," kata @fadlizon.

Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) sore di Rumah Sakit Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Ia wafat dalam perawatan setelah terkonfirmasi positif Covid-19. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli