Netral English Netral Mandarin
21:32wib
Tersangka kasus dugaan penistaan agama, Yahya Waloni menyampaikan permintaan maaf kepada publik, khususnya kalangan Nasrani. Para peneliti menemukan sebuah parasit malaria yang kebal obat di Uganda.
Varane Resmi Bergabung dengan MU, Ramos: Dia Bakal Asyik Disana

Jumat, 30-Juli-2021 07:05

Raphael Varane resmi bergabung dengan Manchester United.
Foto : Marca
Raphael Varane resmi bergabung dengan Manchester United.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sergio Ramos yang kini bek tengah Paris Saint Germain memprediksi bahwa masa depan Raphael Varane di Manchester United akan mengasyikan. 

Pendapat itu disampaikan Ramos saat mengirimkan pesan kepada mantan rekan satu timnya di Real Madrid tersebut menjelang kepindahan secara resmi pemain Prancis itu ke Old Trafford. 

Varane setuju bergabung dengan Setan Merah dengan kontrak 35 juta pound ketika manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer melakukan rekrutmen keduanya setelah Jadon Sancho. 

Ramos sama seperti Varane meninggalkan Madrid musim panas ini berseloroh bahwa mereka berdua mengambil jalan nasib berbeda bersama dua klub baru mereka. 

Ramos menulis di Instagram story-nya, "Dear Rapha, saya sungguh berterima kasih kepadamu atas bertahun-tahun pertemanan, persahabatan dan kemenangan." 

"Semoga kamu beruntung dengan tahap baru yang pastinya akan mengasyikan," sambung Ramos. 

"Jika kita saling berhadapan, selalu dengan tim negaramu, ya? Jaga diri," pungkas Ramos seperti dikutip The Mirror.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian