Netral English Netral Mandarin
15:59wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Video Nisa Sabyan Pegang Perut “Hamil” Viral, Ayus Angkat Bicara

Sabtu, 08-Mei-2021 22:30

Nisa Sabyan sempat diisukan hamil.
Foto : Life
Nisa Sabyan sempat diisukan hamil.
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Nisa Sabyan dikabarkan tengah hamil. Sebabnya, ada sebuah tayangan video yang memperlihatkan Nisa tengah memegang perutnya, seperti wanita yang memamerkan kehamilannya. 

Perempuan yang disebut sebagai selingkuhan Ayus Sabyan itu pun mengetahui video tersebut kini tengah viral.

"Coba gimana ye? Iya sebetulnya kayaknya yang Nissa tahu orang yang membuat video tersebut, isu tersebut Nissa rasa kayaknya setahu Nissa dia sudah mengklarifikasi bahwa itu video tidak benar (hamil)," kata Nissa Sabyan saat mengisi acara Insert Story Syair Ramadhan di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, (7/5/2021) malam dilansir dari insert live.

Nissa Sabyan juga menegaskan itu adalah video lama. Di mana video tersebut diambil sekitar 2019 saat Sabyan tengah berada di kota Medan, Sumatera Utara.

Penjelasan Nissa pun diaminkan oleh Ayus dan Kamal, dua personel Sabyan lainnya.

"Dan, memang itu video sudah lama sekali. Tahun 2019 di Medan ya?" tanya Nissa Sabyan kepada Ayus dan Kamal. Ayus dan Kamal pun mengangguk dan membenarkan penjelasan Nissa Sabyan.

Tidak hanya Nissa Sabyan, Ayus juga ikut menjelaskan kejadian yang ada pada video tersebut. Ayus menegaskan, orang yang memvideokan momen tersebut sudah memberikan klarifikasi di media.

Ayus bersyukur penjelasan tersebut apa adanya dan tidak memperkeruh suasana. Ayus juga mengatakan Nissa Sabyan tidak hamil.

"Dan, orang-orang yang ada di video tersebut beberapa juga sudah ada mereka yang klarifikasi sendiri. (Klarifikasi mereka) Intinya tidak (benar Nissa hamil). Mereka bilang sendiri, 'Nggak itu nggak (hamil). Itu cuma sebatas pegang perut,'" jelas Ayus.

Ayus menjabarkan semua orang yang ada di dalam video tersebut tak lain adalah mantan personel Sabyan. Ayus menuturkan beberapa yang ada di dalam video tersebut sudah membuat klarifikasi dan membantah Nissa Sabyan hamil.

"Karena mereka tahu orang-orang yang ada di frame itu, mereka-mereka adalah beberapa teman-teman lama kita juga. Mereka sudah bicara langsung ke media, memang mereka menyampaikan bahwa nggak itu nggak (benar hamil)," beber Ayus.

Ayus Sabyan mengatakan video itu diambil saat mereka turun pesawat. Nissa mengaku ketika itu dirinya sedang sakit perut.

"Kayaknya turun pesawat itu. Turun pesawat deh kayaknya," kata Ayus lagi.

"Sakit perut he he he," sambung Nissa Sabyan.

Rian Ibra dan Nadya Mulya kembali mempertanyakan kepada Nissa Sabyan benar hamil atau tidak. Mereka pun meminta Nissa Sabyan berdiri.

"Apa? Tidak (hamil)," jawab Nissa Sabyan sambil memperlihatkan tubuhnya yang masih langsing.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani