3
Netral English Netral Mandarin
03:35 wib
Salah satu pendiri Partai Demokrat (PD), Hencky Luntunngan, menyebut KLB dipastikan akan digelar pada Maret ini. Pemerintah memutuskan mencabut aturan mengenai investasi industri minuman keras yang tercantum dalam lampiran Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal.
Video Orang Bercelana Cingkrang Tolak Pakai Masker Viral, Eko: Nyebelin, Kayak yang Punya Dunia Sampai Akhirat!

Jumat, 05-Februari-2021 07:40

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi.
Foto : Twitter
Pegiat media sosial Eko Kuntadhi.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pegiat media sosial Eko Kuntadhi menyoroti sebuah video yang tengah viral di media sosial. Dalam video tersebut ada seorang warga masyarakat yang menolak disuruh memakai masker oleh aparat kepolisian.

Pria yang tengah mengendarai motor tanpa memakai helm itu terlihat hanya memakai kopiah dan berjenggot dengan celana cingkrang. Terdengar dari logatnya, ia mengaku anak medan bermarga Hasibuan. Ia berdalih tidak memakai masker karena orang  miskin, tidak punya uang untuk membeli.

“Aku orang miskin, kalian banyak duit tahu aku, Pajero Lambogini kalian bisa beli. Aku ga ada uang,” ujar sang pemuda kepada polisi.

Melihat video tersebut, Eko pun mengaku sebal karena seperti orang yang punya dunia akhirat.

“Heran gue. Orang kalau usah pakai celana cingkrang, pelihara jenggot tiga lembar, sama pake topi kupluk. Kenapa perilakunya langsung nyebelin ya?

Lagaknya kayak yang punya dunia sampai akhirat!” tulis Eko di akun Twitternya, Kamis (4/2/2021).

Cuitan Eko itu mendapat respon dari netizen seperti terpantau netralnews berikut;

@ashwienbs: yang berkostum seperti ini gampang banget histeris jika ditegur untuk patuhi aturan

@QeenBee0: Ini polisinya berapa orang, si cingkrang berapa orang...sabar banget jadi polisi paaaak Face with hand over mouth. Knapa gak kyk di Spore ato India ato china?

@Juwian_Eko_N: salah pengajian ya gini ini,,, cuci otak, lupa gk diambil,,, ketinggalan di laundry

@sen_zens: Bahhhhh....kau buat malu orang Medan aja, buat malu opungmu pula. Opungmu kalo tau kelakuan kau, pasti kau sdh ditunjang.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani