Netral English Netral Mandarin
01:44wib
Lebih dari 4.300 orang telah meninggal dunia akibat "jamur hitam" di India yang umumnya menyerang pasien-pasien Covid-19. Gojek, Grab, dan ShopeeFood membantah terlibat dalam seruan aksi demo nasinonal Jokowi End Game yang berlangsung hari ini.
Viral, Video Paranormal Asal Aceh Ini Pernah Ramalkan Mbak You Meninggal 2021

Kamis, 01-Juli-2021 19:45

Paranormal mbak You
Foto : Istimewa
Paranormal mbak You
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang hari ini. Peramal Mbak You meninggal di Rumah Sakit Premiere Bintaro. Berita duka ini pernah diprediksi salah satu paranormal Aceh yang kembali viral.

Ya, Teuku Iqbal Johard pernah mengungkapkan lewat saluran Youtube-nya pada awal tahun ini, diberi judul: Peramal Aceh Ramalkan Mbak You Mati Ditahun Ini.

"Saya melihat ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal," ucap Iqbal kala itu.

Dia menegaskan kalau Itu hanya sebuah ramalan. "Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu," Kata dia dalam video.

Dalam channelnya, Iqbal memang sering mbuat video yang berkaitan dengan dunia mistis.

Dia mengeluarkan video ramalan soal Meninggalnya Mbak You, setelah mendiang memprediksikan soal Presiden Jokowi diramal lengser. Malahan, sekarang video itu kembali ramai dikunjungi pengguna YouTube.

Seperti diketahui, Paranormal Mbak You meninggal dunia. Belum dipastikan penyebab kematiannya.

Sebab, menurut salah satu karyawan mendiang semoga dilarikan ke rumah sakit premiere Bintaro.

"Gue konfirmasi Mbak You betul meninggal barusan di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah," ujar Adi kepada awak media

Reporter : PD Djuarno
Editor : Wahyu Praditya P