Netral English Netral Mandarin
01:16wib
Lebih dari 4.300 orang telah meninggal dunia akibat "jamur hitam" di India yang umumnya menyerang pasien-pasien Covid-19. Gojek, Grab, dan ShopeeFood membantah terlibat dalam seruan aksi demo nasinonal Jokowi End Game yang berlangsung hari ini.
Video Viral Pengunjung Mall Di Surabaya Sebut Pemakai Masker Tol**, Sekjen PSI: Setelah Bekasi, Kota Mana Lagi Ikut Viral Kebodohan?

Selasa, 04-Mei-2021 11:20

Ilustrasi masker
Foto : Freepik/istimewa
Ilustrasi masker
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (Sekjen PSI) Raja Juli Antoni ikut mengomentari video viral tentang penggunaan masker pada masa Pendemi Covid -19. Dia menyebutkan kalau mereka adalah warga dengan kota yang disebut bodoh.

Sebelumnya, viral video penjaga masjid di Bekasi mengusir jamaah karena memakai masker ketika hendak sholat.

"Setelah Bekasi sekarang Surabaya. Kota mana lagi yang mau ikut viral kebodohan?," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Selasa (4/5/2021).

Selain, viral video di kota Bekasi adalagi, viral video laki-laki keliling mal Surabaya sebut pemakai masker tolol.

Dalam video itu, laki-laki itu terlihat sedang mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan bersama keluarga besarnya. Laki-laki itu mengenakan kacamata hitam dan topi serta memiliki berewok di wajahnya.

“Enggak pakai masker ya, Dek, ya. Orang-orang tolol ini lihat,” kata laki-laki berkacamata itu saat berbicara dengan anaknya.

“Akeh wong go***k make masker (Banyak orang go***k pakai masker)). Wong co**ok-co**ok nganggo masker (orang bodoh-bodoh pakai masker), go***k!” ujar laki-laki itu lagi. 

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Wahyu Praditya P