• News

  • Video

Cinta Anda Ditolak? Skin Care Korea Solusinya

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kiasan "Cinta Ditolak, Dukun Bertindak" tidak berlaku bagi wanita cantik bernama Marisa Yohana (28). Owner dari Online Shop Skin Care Korea bernama Beauty Labs ini justru memilih merubah penampilan diri.

Marisa mengaku saat ABG (Anak Baru Gede), dirinya memiliki berat badan mencapai 87 Kg, kulit gosong, bahkan rambut kribo. Tidak hanya itu, Marisa yang tomboy juga gemar melakukan berbagai aktivitas olahraga seperti sepak bola, voli, bakset, dan berenang.

"Puncaknya saat mengalami cinta monyet, ditolak karena fisik jelek dan tidak menarik. Ditolak, sakit hati lalu mulai berubah," kata wanita yang aktif dalam kegiatan anak muda dan gereja ini pada Netralnews.

Wanita berambut panjang ini lantas mencoba konsisten menggunakan berbagai produk Korea, tahap demi tahapnya. Lama kelamaan, diakui Marisa memang ada hasilnya, orang mulai heran serta bertanya-tanya rahasianya pada Marisa.

"Cinta ditolak, skin care bertindak. Balas dendam, berubah ke yang lebih baik. Yang dulu nolak jadi naksir, tapi saya tolak baik," kata Marisa sambil tertawa mengenang masa lalunya.

Mau tahu seperti apa kisah lengkap Marisa dan usaha skin care Koreanya? Simak wawancara lengkapnya DI SINI.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Taat Ujianto