• News

  • Video

Bisnis Kuliner Untung Segudang, Hungrypedia Tempatnya

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Apakah Anda ingin memulai bisnis di bidang kuliner? Bingung dengan konsep, menu, hingga bahan baku? Jika ya, Hungrypedia jawabannya.

Hungrypedia merupakan bisnis waralaba kuliner terbaik di Indonesia yang membuka peluang usaha cafe atau resto. Hungrypedia juga menawarkan segudang keuntungan bagi mitranya.

Senior Consultan Hungrypedia, Ikhsan Saputra menjelaskan, Hungrypedia merupakan sebuah merek dengan lebih dari 50 pakar bisnis kuliner yang berada di belakangnya. Berawal dari perusahaan yang sama, kini pengalaman besar mereka didedikasi untuk Hungrypedia.

Pemilik dan para pakar lantas mendirikan Hungrypedia, dengan pengalaman sebagai orang paling penting dalam membesarkan 3 merek UKM yang telah tersebar di 64 kota se-Indonesia, dengan total lebih dari 800 gerai.

"Bisnis itu banyak, salahsatunya ada property, energy, dan kuliner. Misalnya modal membuat minuman teh hanya Rp 750 dan dijual dengan harga Rp 5.000 Ribu masih wajar dan terbilang murah. Kopi modal Rp 3.000 dijual dengan harga Rp 48.000 wah keren. Itu menunjukkan profit, keuntungan di bisnis kuliner bisa melebihi dari bisnis lainnya," jelas Ikhsan pada Netralnews.

Pada kesempatan yang sama, Senior Consultan Hungrypedia, Dede Lestari paparkan, ada banyak kelebihan dengan bergabung menjadi mitra Hungrypedia. Diantaranya, tidak ada pembagian hasil dan profit 100 persen untuk mitra.

"No royalti fee dan franchise fee. Biasanya kalau di tempat waralaba lain, ada pembagian hasil 5-10 persen harus setor ke pusat. Tapi di Hungrypedia, 100 persen keuntungan untuk mitra," jelas Dede.

Keuntungan lain adalah mitra bebas menambah menu sendiri, di samping menu Hungrypedia yang telah variatif. Hal ini dipercaya Hungrypedia juga dapat mendongkrak omset dari bisnis kuliner.

Nah bagi kalian yang ingin mengenal lebih jauh dan tertarik menjadi mitra, saksikan penjelasannya melalui reportasi Netralnews DI SINI.

Anda juga bisa mengunjungi laman www.hungrypedia.co.id atau mengunjungi Media Sosial Instagram, @hungrypedia.id.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Taat Ujianto