Netral English Netral Mandarin
15:04 wib
Tersiar informasi bahwa Kejaksaan Agung memeriksa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan karena adanya unrealized loss investasi. Dibalik suksess harum bumbu masak mi instan indomie ternyata ada Hj Nunuk Nuraini yang kemarin, Rabu, (27/1/2021), tutup usia.
Viral Foto Ahok-Raffi Satu Pesta Tanpa Masker, Birgaldo: Apa sih Untungnya Pak @basuki_btp?

Kamis, 14-January-2021 13:11

Viral Foto Ahok-Raffi Satu Pesta Tanpa Masker, Birgaldo sebut Apa sih Untungnya Pak @basuki_btp?
Foto : Istimewa
Viral Foto Ahok-Raffi Satu Pesta Tanpa Masker, Birgaldo sebut Apa sih Untungnya Pak @basuki_btp?
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Di sosial media, viral foto Basuki Tjahja Purnama (Ahok) bersama Raffi Ahmad hadir dalam suatu pesta ulang tahun tanpa kenakan masker.

Merasa geram, pegiat kemanusian dan dikenal Ahoker, Birgaldo Sinaga, Kamis ((14/1/21) mengatakan: "Dalam kondisi berat tiga ratusan orang meninggal tiap hari. Puluhan ribu kasus tiap hari. Apasih untungnya hadir di pesta ulang tahun Pak @basuki_btp?"

"Jagalah perasaan nakes yang berjibaku bertaruh nyawa tiap hari. Tolong," pinta Birgaldo.



Sebelumnya diberitakan, Komisaris PT pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tertangkap kamera tidak memakai masker di suatu cafe. Diduga, acara tersebut juga menjadi sorotan untuk Raffi Ahmad yang baru saja disuntik Vaksin Covid-19.

Hal ini terlihat dari cuitan beberapa akun di Twitter. Terlihat Ahok sedang bernyanyi dengan Once Mekel. Di situ pun Once juga tidak menggunakan masker.

"Sebagai komisaris di BUMN, ini juga," ujar postingan tersebut, Jakarta, Kamis (14/1/2021).

Namun, dalam cuitan tersebut ada salah satu netizen yang mengunggah bahwa Ahok awalnya memakai masker namun dibuka saat bernyanyi.

"Awalnya pake masker ko..tp dibuka hehehehe tp lebih parah yang laenn gak pake masker samsek," kutip @Utilitarianisme.

Diduga Ahok masih satu acara dengan Raffi Ahmad yang sedang jadi sorotan usai vaksin Covid-19 namun berkumpul tanpa masker.

Terlihat dari background fotonya yang menunjukan suatau tempat yang sama yaitu The Man Cave namun tampaknya story tersebut telah dihapus.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Ahok ataupun Raffi Ahmad masih belum memberikan komentar terkait hal tersebut.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto