Netral English Netral Mandarin
05:00 wib
Para tenaga medis yang kelelahan diduga menjadi salah satu penyebab meningkatnya angka kematian akibat Covid-19 di DKI Jakarta. Sebab, pada saat yang sama angka penambahan kasus terus meningkat. Keputusan untuk melanjutkan atau tidak operasi gabungan  pencarian dan evakuasi korban serta puing pesawat Sriwijaya Air SJ 182 oleh tim Badan SAR Nasional (Basarnas) bakal diputuskan Senin (18/1).
Viral Video Pendukung HRS Ancam Penggal Polisi Ditangkap

Minggu, 13-December-2020 20:45

Habib Rizieq Shihab.
Foto : Istimewa
Habib Rizieq Shihab.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Viral sebuah video pendukung Front Pembela Islam (FPI) mengancam akan memenggal kepala polisi lantaran kesal pentolan FPI Habib Rizieq Shihab.

Belum sampai lima jam polisi sudah menangkap pria diketahui bernama Muhammad Umar. Seperti dibagikan netizen twitter @Rizmaya__, Minggu (13/12/2020).

Dalam akun twitter tersebut dituliskan bahwa pria pengancam penggal kepala polisi yang disebutnya sebagai biang kerok telah ditangkap.



"Satu Lagi Biang Kerok Ditangkap Polisi. Terima Kasih @DivHumas_Polri Basmi Kovid Musnahkan FPI #NegaraDamaiTanpaFPI," tulis akun @Rizmayq__ dalam unggahannya.

Pada video yang beredar itu, terlihat satu pria dengan memakai kemeja biru tampak lesu dihimpit oleh dua orang yang diduga sebagai aparat duduk dalam mobil.

"Hey kamu mau penggal polisi kamu? Iya?" kata pria yang merekam video duduk di kursi depan mobil.

Dibalas dalam video itu, terduga pengancam mengakui kesalahannya.

"Enggak pak, emang saya salah pak," kata pria yang diduga sebagai pengancam penggal kepala polisi.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani