Netral English Netral Mandarin
12:38wib
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan informasi tentang peringatan dini cuaca ekstrem di sejumlah wilayah Indonesia untuk Minggu 1 Agustus 2021. Seluruh gerai Giant di Indonesia resmi tidak lagi beroperasi di Indonesia mulai hari ini, Minggu (1/8/2021).
Virus dan Bakteri Masuk dalam Darah, Bunga Zainal Dilarikan ke Rumah Sakit: Sangat Sakit

Selasa, 15-Juni-2021 10:45

Bunga Zainal dilarikan ke rumah sakit.
Foto : Bintang Indonesia
Bunga Zainal dilarikan ke rumah sakit.
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Bunga Zainal dilarikan ke rumah sakit pada Senin (14/6/2021). Salah satu keluhan yang dia alami adalah demam. Ibu dari dua anak ini kemudian harus bermalam di rumah sakit dan menerima suntikkan infus. 

“okk fine ! demam lagi,” tulis Mantan Kekasih Raffi Ahmad ini, sambil menunjukkan ruang rawat inap, dikutip dari unggahan Instagramnya tertanggal Senin (14/6/2021). 

Di hari berikutnya, yakni Selasa (15/6/2021) Bunga masih menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan doa dari teman-temannya. Bunga juga mengaku, banyak teman-temannya yang menanyakan penyakit yang diderita oleh Bunga. 

Bunga bersyukur dan memastikan bahwa dirinya tidak terinfeksi Covid-19. Dia baru bisa memastikannya di hari ini karena kemarin belum mengetahui hasil tes darah dan hasil pemeriksaan lainnya. 

“Untuk sementara asumsi nya ada virus & bacteri yg masuk ke darah akibat dr makanan. sehingga terjadinya infeksi pada darah,” jelas Istri dari Sukhdev Singh ini. 

Wanita berambut panjang ini menduga, virus dan bakteri telah menyebar ke tubuhnya. Hal itu diduga terjadi karena Bunga merasa telat datang ke rumah sakit. 

Bunga katakan, sejauh ini kondisi tubuhnya masih sangat sakit dibagian perut dan demam yang naik turun. Bunga juga mengaku masih merasakan mual, belum bisa makan dan hanya bisa minum pelan-pelan. 

Baca Juga :

“Minum pelan-pelan udh bisa tapi gak bs banyak jadi masih sangat dibantu lewat infus,” terang wanita 34 tahun itu. 

Melihat kondisinya yang belum sehat dan masih memiliki banyak keluhan, Bunga lantas meminta doa kesembuhan. “Doain cepet sembuh ya guys,” sambung dia sambil menunjukkan suntikkan infus yang sedikit mengeluarkan darah. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani