Netral English Netral Mandarin
04:32wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Wacana Tissa Biani Nikah Muda dengan Dul Jaelani: Mau Pacaran Halal

Selasa, 07-December-2021 13:40

Tissa Biani dan Dul Jaelani
Foto : Istimewa
Tissa Biani dan Dul Jaelani
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pesinetron Tissa Biani nampaknya telah siap nikah muda dengan Musisi Dul Jaelani. Salah satu alasan untuk nikah muda adalah keinginan untuk bisa pacaran dengan halal dengan anak Musisi Ahmad Dhani itu. 

Tissa merasa beruntung karena keluarganya dan juga keluarga Dul, mempersilahkan keduanya untuk memiliki pendapat masing-masing. Selama Tissa dan Dul sudah siap dan tahu konsekuensi, maka kedua belah pihak keluarga mempersilahkan Tissa dan Dul untuk menikah muda.

“Makannya alhamdullilah, dikelilingi dengan keluarga yang support hubungan aku. Aku dan Dul juga lebih pentingin obrolan dari keluarga daripada dari luar, kasih masukkan kadang bikin pusing juga,” ujar Tissa, dikutip dari perbincangannya dengan Arman Maulana, Selasa (7/12/2021).

Harapan Tissa, apabila jadi menikah muda dengan Dul, kehidupa rumah tangga dan karirnya bisa seimbang. Topik itu juga diakui Tissa sempat diperbincangkan dengan Dul, karena masih sama-sama muda, bersemangat dan ego tinggi di bidang kerjaan.

“Ya palingan harus adaptasi dan saling dukung, sudah konsekuensi nikah muda dan kita banyak obrolin soal karir. Mudah-mudahan bisa jalan dua-duanya, tapi pasti ada yang dikorbankan,” ujar wanita berambut panjang itu. 

Apabila menikah muda, Tissa mengaku tidak mau untuk buru-buru untuk memiliki anak. Tissa ingin bisa pacaran halal, sehingga menikah dan sama-sama berkarir, baru melangkah menjadi orang tua.

“Maunya sih kan pacaran halal. Jadi larinya ke nikah, karir dulu sampai dimana, baru bisa langkah ke situ (punya anak),” tegas dia. 

Alasan untuk pacaran halal itu berangkat dari kesadaran Tissa dan Dul bahwa ada kekhawatiran dari pihak orang tua dan orang terdekat melihat dua sejoli yang memiliki hubungan percintaan. Tissa ungkap, awalnya Dul yang memiliki pemikiran demikian, lalu Tissa merasa tersentil dan menilai, jarang ada lelaki yang berpendapat demikian.

Menurut sepengetahuan Tissa, banyak laki-laki seusia Dul yang masih main-main dan tidak begitu serius soal hubungan. Maka dari itu dia bersyukur memiliki kekasih seperti Dul yang sudah memiliki pemikiran demikian.

“Jarang ada laki-laki punya pendapat seperti itu. Rata-rata laki-laki seusianya masih main-main, nggak serius amat. Tapi alhamdullilah, Dul punya pikiran seperti itu dan kenapa enggak?” ujar Tissa.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Wahyu Praditya P

Berita Terkait

Berita Rekomendasi