Netral English Netral Mandarin
11:45wib
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan informasi tentang peringatan dini cuaca ekstrem di sejumlah wilayah Indonesia untuk Minggu 1 Agustus 2021. Seluruh gerai Giant di Indonesia resmi tidak lagi beroperasi di Indonesia mulai hari ini, Minggu (1/8/2021).
Waduh! Ade Armando Mengadu, Nggak Siang, Sore, Malam, bahkan Pagi, Ada Orang Kirim Chat Memaki-Maki Begini

Sabtu, 12-Juni-2021 08:40

Ade Armando
Foto : Kolase Netralnews
Ade Armando
27

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ade Armando mengadu ke publik gegara ada orang mengiriminya chat tak sopan baik pagi, siang, bahkan malam hari.

“Dari kemarin ada orang yang terus menerus kirim chat maki2 kayak begini,” kata Ade Armando sambil mengunggah isi chat yang dimaksud.

"Dia ini sakit jiwa, nggak punya kerja atau justru memang dibayar untuk ngirim chat maki2 ini ya? Dia melakukannya siang, sore, malem bahkan pagi," imbuhnya.

Adapun kalimat chat tersebut tertulis “buzzer anj*ng” namun panjang sekali karena diulang-ulang.

Sejumlah netizen memberikan komentar kepada Ade Armando.

Sabrina Ayu: “Pak jangan kau balas makian dia. Sebab dia anjing. Kalau pak Ade membalas gonggongannya ya sama halnya pak Ade juga ikut menggonggong. Jadi cukup tepuk tangan dan ucapkan selamat gonggonanmu merdu sekali.”

Sam Fauroni: “Dia sedang menjalankan tugas.”

Hetty Setyapurnama: “Lagi belajar ketik wa kali bang, dan bisamya cuma itu... Kasian tuh orang ketinggalan jaman.”

Djati Purwanti Setyorini: “Kayaknya ybs termasuk golongan ketiganya : sakit jiwa, nggak punya kerjaan, dan memang orang bayaran.. Suram banget hidupnya yaaa...”

Martua Panjaitan: “Padahal Anjing adalah binatang yg setia dan tahu diri..anjing adalah setia sama tuannya yg memberi dia makan..tidak ada binatang sehebat anjing sebenarnya… penciumannya dapat dipakai mendeteksi narkoba maling dsb bahkan anjing ada yg jadi polisi punya no reg dan gaji..apa salah anjing dibawa bawa yahhh.”

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Nazaruli