Netral English Netral Mandarin
22:56wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Waduh! Denny Sebut Amien Rais hingga Mustofa Kunjungi Rocky Gerung Hanya Urusan Perut Pribadi

Sabtu, 25-September-2021 08:55

Sejumlah tokoh publik mengunjungi rumah Rocky Gerung
Foto : Twitter/Denny Siregar
Sejumlah tokoh publik mengunjungi rumah Rocky Gerung
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Denny Siregar menilai kunjungan sejumlah tokoh kepada Rocky Gerung hanyalah sekadar simpati saja. 

“Nanti juga kalo Rocky Gerung akhirnya harus terusir dari rumahnya karena tanah yg didudukinya gak sah, yang ngumpul2 itu cuman kasih simpati..,” kata Denny Siregar, Jumat malam 24 September 2021.

“Barulah si RG sadar bahwa diantara mereka itu tidak ada pertemanan abadi. Yang ada hanya kepentingan perut pribadi..,” imbuhnya.

Bahkan Denny Siregar ikut tertawa ketika ada netizen mengejek keberadaan Mustofa Nahrawardaya yang sedang duduk di sudut ruangan.

Akun @sipenakecil mencuit: “Saya salut dengan selera seni RG.  Rumah yg asri, pemandangan hijau, pass naruh celengan kodok di sudut ruangan.”

“Hahahahaha,” balas Denny Siregar.

Untuk diketahui, selain Gatot Nurmantyo, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais, hingga mantan Presiden PKS Sohibul Iman bertandang ke rumah Rocky Gerung, pada Kamis (23/9/2021).

Kehadiran mereka disebut untuk memberikan dukungan kepada Rocky Gerung atas polemik kepemilikan lahan dengan PT Sentul City.

Foto-foto pertemuan itu diposting Humas Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya melalui akun Twitter @TofaTofa_id.

"Tak sengaja, sore hari tadi bertemu Pak Gatot Nurmantyo, juga ketemu Pak Sohibul Imam, dan yg pasti Pak Amien Rais, di kediaman Rocky Gerung di Sentul," tulis Mustofa, Kamis, pukul 11.13 siang.

Ada empat foto yang diunggahnya. Salah satu foto itulah yang diposting ulang Denny Siregar di akun Twitter @Dennysiregar7.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Nazaruli