Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:29wib
Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyetujui penggunaan izin darurat (emergency use authorization/EUA) vaksin Covid-19 Sinopharm dengan efikasi 78,1 persen. Satgas Penanganan Covid-19 menyatakan bahwa mudik Lebaran 2021, baik itu jarak jauh maupun jarak dekat, tetap ditiadakan.
Waduh, Kapten Vincent Raditya Sebut Anaknya Dibawa Kabur Sama Istri

Selasa, 04-Mei-2021 11:50

Novita Condro.
Foto : Instagram Novita Condro
Novita Condro.
1

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar tidak mengenakkan kembali datang dari pilot merangkap Youtuber Vincent Raditya, pasalnya dia menyebut bahwa anaknya dibawa kabur oleh Istrinya, Novita Condro. 

Pernyataan ini disampaikan pria yang akrab disapa Kapten Vincent saat bernostalgia mengasuh anak pertamanya, Dexter Christian. 

Dia mengaku kangen dengan anak lelakinya yang biasa disapa Dexter. Tapi sayang, anaknya dibawa kabur oleh istri tanpa seizinnya. 

“Jd nostalgia jaman Dexter baru lahir.. Duh kangen deh.. Tapi kan anaknya di bawa kabur.. tanpa ijin..,” kata Kapten Vincent, dikutip dari Instagramstorynya, Selasa (4/5/2021).

Tidak hanya bicara soal anak pertamanya, Kapten Vincent juga menyebut nama anak keduanya, Gracelyn Vallerie. Kapten Vincent menunjukkan momentum saat Gracelyn baru lahir dan diakui kedua anaknya sebagai anugerah terindah yang pernah dimiliki. 

“Ini waktu Gracelyn br lahir.. Anugerah terindah yg pernah dimiliki..,” ujar Kapten Vincent. 

Kapten Vincent juga mengatakan bahwa saat kelahiran anak keduanya, dia adalah orang pertama yang menggendongnya. 

“Gendongan pertama nih.. Tangan Papa buatmu,” ujar Kapten Vincent pada anak perempuannya. 

Berbagai unggahan itu dilakukan Kapten Vincent bukan tanpa alasan, dia seolah menjawab tudingan yang dilakukan oleh istrinya. Novita sempat menyebut bahwa sejak hamil, kontrol ke dokter dan kontrol anak, semua dilakukan sendiri tanpa pendampingan Kapten Vincent. 

“Dr hamil, kontrol dokter, kontrol anak smua sendiri. Lahiranpun yg nemenin yg nginep adik. Dr awal sampe pulang k rmh,” ujar Novita.

Novita sebut Kapten Vincent tidak pernah dicari oleh anak-anaknya, salah satu penyebab karena suaminya jarang mengurus anak. Dia juga menuduh Kapten Vincent mengajari anak teriak, ngambek, dan guling-guling di lantai. 

Menurut Novita meskipun itu hanya bercanda, tetapi apabila diterapkan terus menerus maka anak akan terbiasa. Novita khawatir apabila anaknya melakukan tindakan demikian di depan umum akibat ajaran dari Kapten Vincent. 

“Saya disini sebenernya ga mau tambah2 komentar tadinya.. Berhubung berkoar2 yang sudah kelewatan walaupun sudah sy terus diam akhirnya ga kuat juga..,” tegas Kapten Vincent. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP