Netral English Netral Mandarin
09:33wib
Pemerintah akan mengubah tata laksana penggunaan obat untuk para pasien Covid-19 guna mengantisipasi virus corona varian Delta berdasarkan usulan lima organisasi profesi kedokteran. Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di sejumlah wilayah kabupaten/kota tertentu mulai 3 hingga 9 Agustus 2021.
Waduh, Nora Alexandra Dituduh Kurung Jerinx Pasca Bebas dari Tahanan

Senin, 14-Juni-2021 16:20

I Gede Ari Astina, atau lebih dikenal dengan nama Jerinx atau JRX bersama istrinya Nora Alexandra.
Foto : Instagram JRX
I Gede Ari Astina, atau lebih dikenal dengan nama Jerinx atau JRX bersama istrinya Nora Alexandra.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga I Gede Ari Astina, atau lebih dikenal dengan nama Jerinx atau JRX. Istri dari Jerinx, Nora Alexandra dituduh mengurung suaminya yang baru saja bebas dari tahanan. 

Nora tegaskan bahwa Jerinx ada di rumah, hanya ingin bersama istri, bertemu keluarga dan belum ingin bertemu dengan orang lain. Nora membantah tuduhan dirinya yang tidak mengizinkan Jerinx keluar rumah. 

"JRX sendiri yg gak mau ktm siapa2 dlu kecuali keluarganya, olahraga dan sisanya dia mau di rumah dulu. Stigma kalian jelek banget ke Nora, heran deh," tegas wanita yang 10 bulan lamanya setia menunggu Jerinx bebas, dikutip dari Instagram, Senin (14/6/2021).

Nora juga pastikan bahwa Jerinx dalam keadaan yang sehat. Dia juga sampaikan pesan pada kawan Jerinx yang belum bisa berjumpa dan menanyakan nomor HP Jerinx yang baru. "Saya tekankan beliau blm ada nomor baru," sambung dia.

Wanita yang dinikahi Jerinx pada 2019 lalu menegaskan bahwa dirinya tidak mengurung Jerinx. Penegasan itu disampaikan Nora, karena dirinya merasa ada stigma buruk yang dituduhkan padanya. Nora lantas ingin stigma pada dirinya agar dihentikan. 

"Buat kalangan kerabatnya/temannya yg menduga saya mengurung JRX paska bebas, nope! Saya TIDAK ADA mengurung beliau. Beliau sedang tidak mau bertemu siapa2 dulu kecuali keluarga," jelas Mantan Istri dari Pesinetron Alif Ali itu.

Nora juga mengaku kerap menyampaikan salam dari kawan Jerinx untuk Jerinx. Jerinx lantas memberikan respon agar dibiarkan dahulu, karena masih ingin di rumah serta istirahat. 

"So stop beranggapan yg bukan2 jika tidak tahu kebenarannya. Stop sebut saya menguasai JRX," tegas wanita 26 tahun itu.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP