Netral English Netral Mandarin
00:01wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Waduh, Ria Ricis Jatuh Lumayan Ekstrem saat Berkuda

Senin, 09-Agustus-2021 23:50

Ria Ricis dan kuda.
Foto : Instagram.com/riaricis1795
Ria Ricis dan kuda.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar tidak enak datang dari Ria Ricis. Dia dikabarkan jatuh cukup ekstrem saat naik kuda. 

Pernyataan itu disampaikan oleh kakak Youtuber tersebut, Oki Setiana Dewi melalui Instagram. Selain memberikan keterangan, dia juga menunjukkan beberapa dokumentasi video saat kakak-beradik itu tengah berkuda.

Tidak hanya Oki dan Ricis saja, turut ikut berkuda juga Kakak Ricis yang lain yakni Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo yang berprofesi sebagai dokter.

"Hari ini ia (Ricis) terjatuh lagi dari kudanya. Jatuh kali ini cukup ekstrim.," ujar Oki, dikutip dari unggahannya, Senin (9/8/2021).

Wanita berhijab itu mengaku, kejadian tersebut sempat terekam oleh kamera. Tetapi Oki tidak tega rasa untuk melihat kembali video tersebut. "Cepat sehat ya Cis...," sambung dia.

Meski demikian, Oki juga mengatakan, olahraga mampu membuat hati bahagia. Tubuh ringan dan rasanya semangat melakukan apapun. Apalagi, kebiasaan itu telah lama mereka lakukan saat masih belia. 

Tiga bersaudara itu rupanya telah diajarkan renang sejak kecil oleh sang ibu, Yunifah Lismawati. Tak heran, olahraga renang jadi satu-satunya yang dikuasai.

"Kami bertiga diajarkan sejak kecil olahraga renang oleh Ibu. Itulah satu-satunya olahraga yang bisa kami kuasai," ujar Oki.

Tetapi berbeda dengan Ricis. Oki menilai Ricis menguasai banyak bidang olahraga. Salah satu olahraga yang Ricis bisa lakukan adalah berkuda. 

"Berbeda dengan @riaricis1795 yang jago dalam semua bidang olahraga," kata Oki.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP