Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:07wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Wanita Pamer Mobil Berplat TNI, DT: Ayam Sayur Saat Viral Mewek

Jumat, 05-Maret-2021 12:40

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
28

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDI-P, Dewi Tanjung menyoroti kasus viralnya video seorang perempuan yang memamerkan mobil berplat TNI.

Dari keterangan yang disampaikan pihak TNI diketahui plat mobil tersebut palsu. Belakangan wanita tersebut pun meminta maaf atas apa yang dilakukannya.

"Neeh perempun awalnya Sombong banget Pamer Mobil berplat TNI. Begitu Viral baru deeh ketakutan kayak Ayam sayur mewek minta maaf2," kata Dewi dalam akun Twitternya.

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Nyai ini pun mendesak TNI untuk menindaktegas oknum yang terbukti menyalahgunakan Plat TNI. Apalagi terbukti palsu atau bodong.

"TNI harus menindak tegas apabila ada Masyarakat Sipil yg menyalah gunakan Plat TNI. Apalagi Perempuan ini sudah mengaku itu Plat Palsu alias bodong," ujar Dewi.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati