Netral English Netral Mandarin
13:49wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 optimistis target capaian program vaksinasi virus corona di Indonesia akan rampung sesuai target awal pemerintah yakni pada Desember 2021. Kasus COVID-19 meningkat drastis selama seminggu terakhir. Rumah sakit hingga Wisma Atlet melaporkan bed occupancy rate yang terus meningkat.
Wapres Ajak Teladani Tengku Zul, Ade Armando: Maaf Pak, Rasanya Sih Tidak Ada Satu Pun dari Dirinya yang Perlu Dicontoh...

Sabtu, 15-Mei-2021 04:00

Wakil Presiden Maruf Amin
Foto : Istimewa
Wakil Presiden Maruf Amin
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Presiden Maruf Amin mengaku terpukul usai ditinggal pergi Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain (Tengku Zul).

Tengku Zul meninggal dunia saat menjalani perawatan Covid-19 di RS Tabrani Pekanbaru pada Senin (10/5/2021) sore.

Wapres Maruf Amin menyebut Tengku Zul merupakan sosok pemberani yang selalu berjuang di jalan Tuhan, sehingga patut menjadi contoh dan diteladani.

“Mari kita lanjutkan dan teladani kebaikan beliau. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah beliau, mengampuni dosa-dosanya, dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” kata Maruf Amin, Kamis (13/5/2021).

Terkait hal itu Pakar Komunikasi Indonesia, Ade Armando tidak setuju dengan ajakan Wapres tersebut. Kerena menurut Ade tidak ada satu pun dari Tengku Zul yang patut dicontoh.

"Pak, masak kita dianjurkan meneladani Tengku Zul? Maaaaf Pak. Tapi rasanya sih tidak ada satupun dari dirinya yg perlu dicontoh..," tulis Ade di akun Twitternya, Jumat (14/5/2021).

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli