Netral English Netral Mandarin
22:12wib
Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (PP) Arif Rahman mengatakan pihaknya tidak pernah didatangi oleh Kapolda atau Kapolres yang baru dilantik di daerah. Baca artikel CNN In Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Ahmad Riza Patria memastikan tidak akan menghadiri kegiatan Reuni 212.
Warganet Berbondong-bondong Ungkap Kebohongan dan Bukti Rachel Vennya Sempat di Wisma Atlet

Selasa, 19-Oktober-2021 08:15

Ramai dibicarakan terkait kaburnya Rachel kabur dari karantina.
Foto : Instagram Rachel.
Ramai dibicarakan terkait kaburnya Rachel kabur dari karantina.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Warganet berbondong-bondong ungkap kebohongan beserta bukti bahwa Selebriti Instagram (Selebgram) Rachel Vennya sempat berada di Wisma Atlet. Hal itu dilakukan warganet, setelah Rachel muncul dan memberikan klarifikasi di Youtube Boy William. 

Berbincang dengan Boy, Rachel mengaku tidak pernah karantina sama sekali meski di Wisma Atlet. Pernyataan itu sebagai bantahan bahwa dia pernah karantina selama tiga hari dan meminta sekamar dengan Sang Kekasih, Salim Nauderer. 

Tetapi salah satu warganet yang bernama Y*smin A*zahra memberanikan diri untuk sampaikan pendapat di kolom komentar unggahan video itu. Dia sebut Rachel berbohong, karena sempat kedapatan update Instagram Story di Wisma Atlet saat karantina selama tiga hari. Tetapi setelah dua menit, unggahan itu langsung dihapus. 

“BOHONG DIAAA. MALU YA KALAU ANAK2NYA TAU EMAKNYA TDR BRNG PCR SEKAMAR?,” ujar Y*smin A*zahra, dikutip dari kolom komentar Youtube Boy, Selasa (19/10/2021).

Disertakan juga tangkapan layar data kunjungan ke Wisma Atlet atas nama Rachel, Kekasihnya Salim, dan Managernya, Maulida Khairunnisa. Mereka tercatat sebagai visitor, sempat mengisi kamar nomor 1630, di tower 10. 

Bak gayung bersambut, ada warganet lain yang sempat mengabadikan tangkapan layar Instagram Story Rachel. Rachel sempat selfie mirror mengenakan dress warna putih dengan motif bunga-bunga kuning. Rachel duduk di ujung kasur di salah satu kamar Wisma Atlet, berdiri di sisi kirinya seorang pria yang diduga Kekasihnya, Salim. 

Masih diduga, karena updatean wajah mereka ditutupi oleh sticker. Tetapi ada warganet lain yang juga mengabadikan momen lain, saat Rachel Vennya muncul di Tiktok dan sedang dirias wajahnya. Tangkapan layar tersebut membuktikan bahwa Rachel mengenakan pakaian yang sama, saat dia berada di kamar Wisma Atlet. 

“Awalnya b aj. Tp eneg jg liat dramanya. Btw kasur sama nakasnya sama ya buna sama waktu aku di wisma,” cuit warganet @n*citaa*h. 

Sebelumnya, Rachel menjabarkan bahwa dirinya pulang dari Amerika Serikat pada 16 September 2021 lalu. Dia menginjakkan kaki di Indonesia pada 17 September 2021 dan seharusnya melakukan karantina dari tanggal 17-25 September 2021. Tetapi dia mengaku tidak melakukan karantina sama sekali. 

Di tanggal 25 September 2021 sore, dia terbang bersama kedua balitanya, keluarga dan sahabat ke Bali. Perjalanan dalam rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke-26 tahun. Dia bisa membawa terbang kedua balita saat pandemi dengan “kekuatan” surat keterangan kerja yang dia terima dari travel agent. Pada 26 September 2021, disebut Rachel memiliki kerjasama dengan travel agnet tersebut. 

Mengaku kabur, Rachel meminta maaf pada berbagai pihak. Diantaranya orang yang sedang berjuang melawan Covid-19, Menteri Kesehatan, Menteri Pariwisata, media karena tidak memberikan keterangan, serta semua yang terdampak dalam kegaduhan yang dia buat. 

“Aku siap menerima sanksi dan konsekuensi yang akan terjadi ke depan dan aku akan jalani semua itu,” ujar Rachel. 

 

 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi