Netral English Netral Mandarin
20:20wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Gempi Marten Tunggangi Kuda Bernama Aisyah: Warganet: Itu Nama Istri Nabi Muhammad SAW

Senin, 07-Juni-2021 17:10

Gempi belajar menunggangi kuda.
Foto : Instagram
Gempi belajar menunggangi kuda.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Penyanyi Gisella Anastasia membagikan sebuah momentum kebersamaan dengan Anaknya, Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi. Keduanya nampak sempat berada di sebuah pusat berkuda di Bali. 

Mengenakan pakaian jeans biru, sepatu dan topi hitam, Gempi tampak senang menaiki sebuah kuda cokelat. Gisel tampak merasa senang karena Gempi berani menaiki kuda dan berinteraksi dengan kuda-kuda lainnya. 

Melihat keberanian dan tingkah laku Gempi yang lucu, Gisel lantas mengabadikan berbagai momentum Gempi di pusat berkuda itu. Tetapi ternyata warganet justru salfok dengan nama kuda yang ditunggangi Gempi karena bernama Aisyah. 

Warganet menegaskan bahwa Aisyah merupakan nama dari Istri Nabi Muhammad SAW. Maka dari itu banyak warganet juga yang menyarankan agar Gisel mengganti nama dari kuda yang ditunggangi putri kesayangannya itu. 

“Nama istri nabi Muhammad Saw,” kata pipin*ikka***.

“Syok nama kudanya Aisyah,” kata dhe*aibra***.

“NGGA ADA NAMA YG LAIN APAA? itu nama ISTRI NABI MUHAMMAD SAW,” kata amelii*rahm***.

“Ganti nama kudanya donk mama icellll hmm,” kata no*adwi***.

“Nama kudanya g bisa yg lain,” kata jusu*sintiy***.

Pernyataan itu disampaikan warganet menanggapi Giel yang mengunggah sebuah video singkat terkait Gempi. Kaki Gempi sempat terinjak oleh Kuda Aisyah saat turun dari tunggangan. 

“Keinjek Aisyah *emoticon tertawa* ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh Aisyah mundur dikit.. Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama,” ujar Mantan Istri dari Presenter Gading Marten ini. 

Dibalik insiden keinjek kuda, Gisel memuji Gempi yang hebat. Gisel juga meminta maaf karena justru tertawa melihat Gempi yang terinjak Kuda Aisyah. 

“hihi maapin mama yg malah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo,” ujar Gisel. 

Terinjak Kuda Aisyah, Gempi lantas memarahi hewan berkaki empat itu. Di hadapan Kuda Aisyah, Gempi tampak lucu menegaskan agar sang kuda tidak lagi menginjak kakinya. 

Selepas itu, Gempi nampak melakukan grooming Kuda Aisyah. Gempi menyisiri ekor, surai, dan mengelus tubuh sang kuda serta memberi makan rumput kuda-kuda yang lainnya. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani