Netral English Netral Mandarin
16:21wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Warganet Singgung Kekayaan Nagita Slavina, Pendukungnya: Mbaknya Kurang Makan Micin

Selasa, 18-Mei-2021 05:00

Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Foto : Seleb Indonesia
Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Nama artis Nagita Slavina tiba-tiba diserang seorang warganet. Perempuan berusia sekitar 20 tahuan ini tanpa tedeng aling-aling memojokkan Nagita Slavina.

“Dengarkan ke seluruh orang-orang yaa. Dengar baik-baik. Orang kaya gak cuma Nagita Slavina yang terpublish. Masih banyak orang yang independen dan orang kaya itu unsosmed. Bisnisnya banyak bermiliar-miliar dolar. Kalau Nagita Slavina kerjanya emang hanya dari sosmed dan youtube aja yang terpublish. Orang kaya tuh unsosmed, orang kaya itu cari duitnya bukan dari sosmed. Kalau Nagita Slavina bisnisnya gak seberapa, masih banyak orang di luar sana cuy yaga lebih kaya dari Nagita Slavina. Makanya temenan cari yang kayanya dan tingkatan di atas elo,” tutur gadis penuh dengan nada nyinyir, yang terekam di MLT, Senin, (17/5/20201).

Postingan tersebut lantas banyak mendapat tanggapan pro dan kontra dari warganet. Sebut saja @banyuaku, mengatakan, “Mbanya kurang makan micin atau lagi keselek sih.”

@Monalisa275 menulis,” Emang bener juga apa yg dibilang mbknya. Tapi di Indonesia heboh kl keluarga rafi itu sultan. Kl menurutku nya bener masih banyak yg lebih kaya, tapi karena keluarga rafi seorang artis, ya gampang diketahui orang karena mereka seorang entertainement. jadi penglihatan orang Indonesia cm keluarga rafi yang kaya padahal kl menurutku juga pengusaha itu yg lbih kaya raya dibanding orang hanya di dunia hiburan aja.”Seperti diketahui, pasangan Nagita dan Raffi disebut sebagai Sultan Andara. Keduanya disebut-sebut memiliki harta kekayaan mencapai Rp 400 miliar.

Melansir dari laman KompasTV, Raffi mengaku pertama mendapat honor saat usianya baru menginjak 12 tahun.

"Ini percaya nggak percaya, gue pertama kali dapet honor dari honor gue 500 ribu, dari umur gue 12 tahun dulu pertama kali syuting 12 - 13 tahun. Itu honor itu gue kasih ke nyokap gue. Sampe umur gue 23 tahun," ujar ayah Rafathar Malik Ahmad.

Karier Raffi Ahmad kian melejit hingga kini ia telah 10 tahun berkecimpung di dunia hiburan, dan disebut berkekayaan hingga Rp 400 miliar.

Tak ayal, banyak orang melihat sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai orang yang dikagumi. Oleh karenanya, segala yang berkaitan dengan kehidupan sang artis turut jadi sorotan.Termasuk penampilan Nagita Slavina yang bari-baru ini jadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, biasa mengenakan baju branded nan mahal, Gigi sapaan akrab Nagita Slavina justru asyik wara-wiri di komplek dengan mengenakan baju tidur alias piyama.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P