Netral English Netral Mandarin
05:37 wib
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menggugat pemerintah Indonesia membayar ganti rugi sebesar Rp56 miliar terkait penggusuran dalam proyek pembangunan Tol Depok-Antasari di Jakarta Selatan. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengonfirmasi bahwa Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo akan dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) jadi Kapolri pada Rabu (27/1).
Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Wilayah Ini Jelang Siang Hari

Rabu, 13-January-2021 06:02

Ilustrasi Hujan
Foto :
Ilustrasi Hujan
11

​​​​​​JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Bagi warga Jakarta yang akan beraktifitas di pagi hari, persiapkan diri Anda akan adanya potensi hujan ringan di pagi hari di kawasan Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

Sementara itu, peringatan dini tentang potensi hujan disertai kilat diprediksi di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan menjelang siang hari, menurut prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu (13/1/2021).

Sementara cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi berawan.



Diperkirakan di wilayah Jakarta Pusat, cuaca diawali dengan hujan ringan di pagi hari, kemudian cuaca berawan dari siang hingga dini hari.

Diperkirakan di wilayah Jakarta Pusat bersuhu 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen.

Kemudian di wilayah Jakarta Barat, cuaca diawali dengan hujan ringan di pagi hari, kemudian cuaca berawan dari siang hingga dini hari.

Kemudian suhu di Jakarta Barat diperkirakan 23 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 100 persen.

Selanjutnya di wilayah Jakarta Utara, cuaca diprediksi hujan ringan di pagi hari, cerah berawan di siang hari, malam berawan dan dini hari hujan ringan.

Suhu wilayah Jakarta Utara diperkirakan 24 hingga 31 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen.

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pagi diawali cuaca berawan, siang hujan ringan, malam hingga dini hari kembali berawan.

Suhu wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur iperkirakan 23 hingga 31 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 80 hingga 100 persen.

Sementara di Kepulauan Seribu, hujan ringan terjadi pada pagi hari, siang dan malam berawan dan dini hari hujan ringan.

Suhu diperkirakan sekitar 26 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 90 persen.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli