Netral English Netral Mandarin
14:46 wib
Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan seorang peramal, Mbak You, terkait ramalan Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021. Peneliti menyatakan varian baru virus corona SARS-CoV-2 yang ditemukan di Inggris dan Afrika Selatan (Afsel) tidak mempengaruhi kerja vaksin Covid-19 buatan Pfizer-BioNTech.
Peringatan Dini Cuaca DKI, Waspada Hujan Petir Siang Hari di 2 Wilayah Ini

Kamis, 14-January-2021 06:40

Ilustrasi air hujan di kaca kendaraan.
Foto : pixabay
Ilustrasi air hujan di kaca kendaraan.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memasang peringatan dini untuk warga di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan agar mewaspadai adanya perubahan cuaca dari berawan menjadi hujan ringan pada Kamis siang ini.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hari," ujar BMKG dalam situs resminya bmkg.go.id, di Jakarta, Kamis.

Di samping itu, cuaca di empat wilayah lainnya diperkirakan akan cerah berawan pada siang hari ini.



Memasuki malam hari cuaca di enam wilayah kembali berubah menjadi berawan, cuaca tersebut diperkirakan akan terjadi secara merata.

Cuaca kembali berubah pada dini hari, untuk di lima wilayah kota diperkirakan cuaca akan menjadi cerah berawan.

Sementara untuk di Kepulauan Seribu cuaca diperkirakan akan menjadi hujan ringan pada dini hari.

Suhu rata- rata sepanjang hari ini di Ibu Kota diperkirakan berada di kisaran 25 hingga 31 derajat celsius.

Dengan rincian Jakarta Barat 24-32 celsius, Jakarta Pusat 25-31 celsius, Jakarta Selatan 24-32 celsius, Jakarta Timur 24-32 celcius, Jakarta Utara 25-31 celcius dan Kepulauan Seribu 26 -30 celcius.

Sedangkan, seperti dilansir Antara, untuk tingkat kelembapan udara pada hari ini berada di kisaran 80-95 persen.

Dengan rincian Jakarta Barat memiliki kelembapan sebesar 75-95 persen, Jakarta Pusat 80-95 persen, Jakarta Selatan 70-100 persen, Jakarta Timur 75- 100 persen, Jakarta Utara 80-95 persen dan Kepulauan Seribu 80-90 persen.

 

Reporter : Irawan HP
Editor : Irawan HP