Netral English Netral Mandarin
17:50wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Waspada Potensi Hujan Disertai Petir di Wilayah Ini pada Siang/Sore Hingga Jelang Malam Hari

Kamis, 06-Mei-2021 06:25

Ilustrasi Hujan
Foto : Istimewa
Ilustrasi Hujan
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM  - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta berawan pada pagi hari. 

Namun, sebagian wilayah Jakarta, seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprakirakan diguyur hujan pada Kamis (6/5/2021) siang. 

Melalui laman resminya yang dikutip di Jakarta, Kamis (6/5/2021), BMKG mengingatkan potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang atau sore hingga malam hari.

Sementara itu untuk Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. 

Memasuki malam hari, hujan ringan diprakirakan masih mengguyur dua wilayah, yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sedangkan keempat wilayah lainnya hanya berawan. 

Ada pun suhu udara di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berkisar antara 24-33 derajat celcius, sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara 25-32 derajat celcius, serta Kepulauan Seribu antara 26-30 derajat celcius. 

Kemudian, tingkat kelembaban di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan mencapai 70-100 persen, Jakarta Barat 70-95 persen; Jakarta Pusat dan Jakarta Utara mencapai 75-95 persen, dan Kepulauan Seribu mencapai 75-90 persen.

Reporter : Antara
Editor : Sesmawati