3
Netral English Netral Mandarin
14:54 wib
Jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat se-Sumatera Utara menolak penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) ilegal yang kabarnya digelar di salah satu hotel di Kabupaten Deli Serdang. Presiden Jokowi meminta Kementerian Perdagangan untuk gencar mengkampanyekan slogan cinta produk-produk Indonesia, sekaligus benci produk luar negeri.
Waspadai Hujan dan Petir di Sejumlah Wilayah Ini

Senin, 01-Februari-2021 08:40

Waspadai Hujan dan Petir di Jakarta.
Foto : Jagat Review
Waspadai Hujan dan Petir di Jakarta.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini mengenai potensi hujan disertai kilat atau petir di DKI Jakarta pada Senin, (1/2/2021).

Laman resmi BMKG yang dipantau Senin dini hari menyebutkan hujan disertai petir diperkirakan melanda Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur pada Senin sore.

Cuaca tersebut diperkirakan tetap melanda wilayah Jaksel pada Senin malam dan merata hingga Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

Memasuki Selasa (2/2) dini hari diperkirakan hujan dengan intensitas sedang mengguyur seluruh wilayah Jakarta. Secara umum suhu udara di DKI Jakarta berkisar 24-32 derajat Celsius dengan kelembaban udara 70-95 persen.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani