Netral English Netral Mandarin
13:26wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Wow, Film Shang-Chi and The Legend of The Rings, Bakal Ada di Platform Ini

Kamis, 28-Oktober-2021 06:50

Film Shang-Chi and The Legend of The Rings
Foto : Film legenda Shang-Chi
Film Shang-Chi and The Legend of The Rings
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sejumlah konten hiburan dari Disney akan hadir pada Disney+ Hotstar Day di tanggal 12 November 2021.

Sebagai bagian dari perayaan spesial ini, pelanggan di Indonesia dapat bergabung dengan para penggemar di seluruh dunia untuk menikmati ragam konten terbaru dari seluruh brand ikonik yang tersedia di Disney+ Hotstar mulai dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan Star untuk pasar internasional.

Para penggemar juga dapat menyaksikan tayangan khusus berupa cuplikan spesial dari konten menarik lainnya yang akan segera hadir di sini. Selain itu,platform ini juga akan terus mengembangkan layanannya dan menyapa lebih banyak penggemar melalui ekspansi ke beberapa negara baru di Asia Pasifik mulai 12 November.

Dilansir Antara, ada pun konten hiburan yang akan tersedia di Disney+ Hotstar Day, di antaranya premiere dari “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings”, film petualangan keluarga “Jungle Cruise”, film Disney+ Original “Home Sweet Home Alone” yang merupakan versi terbaru dari franchise film bertema liburan yang sangat populer.

Selanjutnya, serial pendek original dari Walt Disney Animation Studios berjudul “Olaf Presents”, menampilkan manusia salju kesayangan penonton dari Frozen yang akan menceritakan beberapa kisah klasik dari Disney.

Ada juga film animasi pendek “Ciao Alberto” dari Pixar yang akan menghadirkan karakter dari film animasi sukses pada musim panas lalu, “Luca”, dan film pendek dari "The Simpsons" sebagai bentuk tribut kepada jajaran brand ikonik milik Disney+.Pengguna juga bisa menyaksikan lima episode pertama dari musim kedua “The World According to Jeff Goldblum” dari National Geographic. Ada tayangan spesial untuk merayakan asal-usul dan cerita ikonik dari Boba Fett, sang bounty hunter legendaris dari "Star Wars".

Selain itu, hadir pula tayangan spesial untuk memperingati Marvel Cinematic Universe (MCU) di Disney+ Hotstar yang akan memperlihatkan momen menarik yang akan datang dari MCU, serta “Dopesick”, serial original yang dibintangi oleh Michael Keaton.

Sebagai bagian dari perayaan yang diadakan secara global, Disney Parks and Resorts di seluruh dunia, serta Disney Cruise Line, juga akan menyambut para penggemar dengan berbagai kejutan dan momen seru seperti sesi foto spesial, meet and greet dengan para karakter Disney, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya, shopDisney.com akan memberikan berbagai penawaran spesial; berbagai program dan serial sindikasi Disney juga akan turut memeriahkan perayaan ini bersama para selebriti dan ragam serial dari ABC, Disney Channel, ESPN dan ESPN+, Freeform, FX, Hulu, National Geographic di AS, serta saluran lainnya milik The Walt Disney Company yang tersedia di luar negeri.

Disney+ juga akan hadir untuk pertama kalinya di Korea Selatan dan Taiwan pada tanggal 12 November, diikuti dengan kehadiran perdananya di Hong Kong pada tanggal 16 November untuk membawa karakter dan cerita ikonik Disney ke rumah para penggemar di seluruh dunia.

 

Reporter : Antara
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi