Netral English Netral Mandarin
03:15wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Wow, Mafia Alutsista Bukan Mr M tapi Madam Fer dan Sudah Sejak Era SBY? Netizen: Prabowo Mlempem

Kamis, 13-Mei-2021 04:40

Kolase Prabowo Subianto dan Arief Poyuono
Foto : Riau News
Kolase Prabowo Subianto dan Arief Poyuono
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Teta teki siapa mafia alutsista yang sempat disebut-sebut sejumlah pihak dengan inisial Mister M. Namun kini muncul inisial baru, sejatinya bukan Mister M tapi Madam Fer. 

Polemik tersebut mendapat perhatian banyak warganet seperti terlihat di akun FB Mak Lambe Turah. Sejumlah netizen berkomentar bahkan menilai semestinya Menhan Prabowo harus tegas. 

MLT: “Sepertinya Mak tau yang dimaksud. Aduuhhhh jadi pesimis bakal dibongkar karena orangnya ehem...udah deh jangan panjang2 bisa2 entar Mak ilang lagi.”

Mbah Jam: “Semua tergantung di niatnya, mau memajukan bangsa nya atau mau mencari keuntungan sendiri dan kelompoknya.. KITA TUNGGU TNI LEBIH DARI TNI NYA...”

솢우: “Prabowo itu mlempem. Cm pidatonya aj yg gebrak2 meja.”

クレスナ プラナ: “Madam Ferguso ya.”

Kang Bahar: “Semoga aja Pak Prabowo betul UCAPANNYA KALAU PAK PRABOWO LEBIH DARI TNI JADI BERANI BUKA BOROK SIAPA SEBENARNYA YG KORUPSI ALUT SISTA.”

Sebelumnya diberitakan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tidak boleh tinggal diam dalam mengungkap mafia alutsista di kementeriannya. Apalagi keberadaan mafia tersebut sudah seperti Jin Iprit lantaran telah mengeruk duit negara ratusan triliun rupiah.

Demikian pesan politisi Gerindra Arief Poyuono menanggapi isu beredar mengenai mafia alutsista yang disampaikan pengamat militer Connie Rahakundini. Sebelumnya Connie menyebut bahwa Kemenhan telah dikuasai mafia alutsista berinisial Mr. M dan menjadi tugas prabowo yang utama untuk mengungkap siapa Mr. M Mafia alutsista tersebut.

“Jika Prabowo tidak bertindak dan membongkar Mr. M di Kemenhan, maka selamanya korupsi dan praktik mark up pembelian dan perawatan alutsista akan terus berjalan dan hasilnya alsutsista yang dimiliki merupakan barang KW 3,” sindir Arief Poyuono.

Ketua Lembaga Pemantau Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (LPPC19-PEN) merasa yakin bahwa Presiden Jokowi sudah mendengar kabar mafia alutsista Mr. M di Kemenhan dan sepertinya akan memerintahkan Prabowo untuk mengungkap jaringan tersebut.

“Sebagai menteri yang paling moncer kinerjanya ketika di survei, kira-kira mampu enggak ya Prabowo mengungkap dan membersihkan praktik mafia alutsista yang sudah lama berkuasa di Kemenhan,” tanyanya.

“Gimana kalau kita kasih waktu 1 bulan ke Prabowo untuk bisa membongkar jaringan mafia alutsista,” tekan Arief.

Terlepas dari itu, Arief Poyuono menjelaskan bahwa mafia alutsista di Kemenhan sebenarnya bukan Mister M. Melaikan madam Fer.

“Ini sudah jadi Jin Iprit memimpin tuyul-tuyul di Kemenhan sejak era SBY,” tegasnya.

Kini, sambung Arief Poyuono, semua bergantung pada niat Prabowo Subianto. Apakah akan menyikat Madam Fer atau tidak.

“Semoga aja dia bisa dan berani ya. Karena sudah mengurita di Kemenhan saat ini,” demikian Arief Poyuono.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Nazaruli