Netral English Netral Mandarin
11:05wib
Pemerintah Indonesia kritik Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang luput menyoroti kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di negara-negara maju. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin pada Sabtu (25/9/2021) dini hari.
Wow! RS di DKI Mulai Sepi, Anies Dipuji-puji, Netizen: Kalo Melonjak Salah Jokowi kalau Menurun Kerja Keras Anies

Rabu, 28-Juli-2021 07:05

Gubernur Anies Baswedan
Foto : Istimewa
Gubernur Anies Baswedan
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernir Anies Baswedan mendapat pujian karena Rumah Sakit di DKI mulai sepi dari pasien kasus corona. 

Akun FB Mak Lambe Turah, Rabu 28 Juli 2021  melah membuat sindiran. 

MLT: "Kalo covid melonjak, itu karena salah Jokowi. Kalo Covid menurun, itu karena kerja keras Anies.Rumus Kwkwk an. Btewe vaksin di DKI hampir 70% loh. Keberhasilan kalo ada itu pastinya kerjasama dan kerja keras Pemerintah pusat dan daerah. Tapi jangan santai dulu, karena varian baru semakin banyakk."

Untuk diketahui, salah satu pujian kepada Anies disampaikan Politisi Fadli Zon baru-baru ini. Ia melayangkan pujian kepada Gubernur DKI Jakarta, yakni Anies Baswedan.

Fadil Zon tak segan-segan untuk memberi ucapan selamat atas kerja keras yang menurutnya telah dilakukan oleh Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Pasalnya, Gubernur DKI, Anies Baswedan, baru saja mengunggah kondisi salah satu RS alias rumah sakit di Jakarta yang mulai sepi.

RS itu dikatakan mulai sepi setelah dilakukannya program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di DKI Jakarta.

Fadli Zon pun dengan gercep menanggapi foto-foto kondisi RS sepi yang diunggah oleh Anies tersebut.

Ia tampak memberikan apresiasi tinggi atas kesuksesan kerja keras yang telah dilakukan oleh Anies melalui media sosial Twitter miliknya.

Namun, selain ditujukan untuk Anies, Fadli Zon juga tak lupa memberi ucapan selamat kepada sang Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, yakni Ahmad Riza Patria.

Mengucap syukur, Fadli Zon tampak lega telah terjadi penurunan kasus Covid-19 di Ibu Kota Jakarta.

“Alhmdulillah terjadi penurunan di Jakarta,” tulis Fadli Zon, seperti dikutip terkini.id pada Selasa, 27 Juli 2021, via Twitter.

“Selamat atas kerja keras Gubernur @aniesbaswedan Wagub @ArizaPatria dan seluruh jajaran pemerintah DKI.”

Selain ditujukan untuk Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria selaku gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Fadli juga berterima kasih kepada para nakes alias tenaga kesehatan.

“Khususnya para dokter, perawat dan nakes,” sambungnya.

“Walaupun tetap waspada dan masalah masih jauh dari selesai, masih tinggi positivity rate,” tandas Fadli Zon seperti dinukil Terkini.id.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto