Netral English Netral Mandarin
21:25wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Youtuber Ajak Donasi buat Renovasi Sekolah, Putra Siregar Kasih Rp1 Miliar, Netizen,” Ngeri Kali Orang Ini”

Kamis, 23-September-2021 08:15

Kakak beradik Andovi dan Jovial Da Lopez.
Foto : Instagram Jovial.
Kakak beradik Andovi dan Jovial Da Lopez.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Youtuber Jovial da Lopez dan adiknya Andovi da Lopez menepati janinya setelah pamit dari Youtube. Di Youtube terakhirnya mereka menyatakan akan konsentrasi dalam dunia pendidikan. Maksudnya adalah dengan membantu memperbaiki sekolah-sekolah yang rusak.

Di akun Instagramnya ia menulis, “Kasihtau/tag/mention sekolah di Indonesia yang BUTUH DI RENOVASI. Bentar lagi kita udah bisa sekolah tatap muka, gue mau bantu semampu gue untuk memperbaiki sekolah2. Ini 'janji' gue di video terakhir Skinny. Janji itu harus ditepati.”

Kepirhatian keduanya terhadap dunia pendidikan tak lepas lantaran mereka mengaku selalu mendapat sekolah dan pendidikan yang baik. Sementara di luar sana banyak sekolah atau anak-anak kurang mendapat pendidikan layak.

“Dari kecil gue sekolah disekolah" yang layak, bagus, dan modern. Walaupun ini impian yang sulit, gue ingin semua orang memiliki kesempatan yang sama seperti gue. Bersekolah di tempat yang layak dan nyaman. Semoga gue bisa membantu keadaan disana. Kalau ada yang mau bantu gue SANGAT AMAT diAPRESIASI,” tulis Novial, Kamis, (23/9/2021).

Menurut Jovial, pendidikan adalah kuncinya. Semoga suatu hari bisa berkontribusi lebih banyak. Terima kasih kalau kalian mau membantu.

Benar saja janji yang pernah dilontarkan sekarang ditepati dengan mengajak warganet terutama para pengiktnya turut berdonasi.

Tak lama memosting ajakan donasi, pengusaha ponsel Putra Siregar langsung menjawab dengan bakal memberikan donasi Rp1 miliar. “ izin Bang saya mau donasi langsung 1 Milyar boleh yah,” ujarnya.

Postingan PS Siregar mendapat banyak pujian dari warganet. Sebut saja @limannafianharapan,”merinding aku lae pagi" Baca komen ini, semoga keluarga sehat selalu dan rezeki lae selalu bertambah, Aamiin.”

@Meyka1205, “ @putrasiregarr17 semangat papi berbagi berkatnya. Ka @jovialdalopez papi ngga bercanda,seriusan papi ka. yass semoga berlanjut..Semoga Tuhan membalas kebaikan papi God Blessing Papi.”

@nirania700,”Masya Allah, Bang. Pagi-pagi dibuat ngiri dan terharu bangaet sama nih orang. Semoga semakin berkah hidupnya.”

@Meira,” Ngeri kali orang ini langsung disambar semiliar gaes.”

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati