Netral English Netral Mandarin
13:25wib
Barcelona yang tumbang di tangan Bayern Munich sehingga dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions 2021-2022. Hasil analisis dan investigasi penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya terhadap beberapa kecelakaan bus Transjakarta menunjukkan sebagian besar disebabkan oleh faktor kesalahan manusia.
Youtuber Arief Muhammad Cari Tukang Bangunan yang Dipecat Karena Tak Pakai Masker, Netizen: Mana Artis yang Suka Pamer!

Senin, 12-Juli-2021 16:36

Tukang yang dicari Airef Muhammad usai dipecat.
Foto : Instagram
Tukang yang dicari Airef Muhammad usai dipecat.
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Youtuber Arief Muhammad minta tolong ke pengikutnya di Instagram untuk mendapatkan informasi terkait seorang tukang bangunan yang dipecat oleh Satpam lantaran ketauan tidak menggunakan masker saat bekerja.

“Teman2, ada yang kenal kah sama mas di video ini? atau barangkali punya nomor yang bisa dihubungi? Kalau masnya berkenan mau saya ajarin usaha aja, dan ngasih 1 cabang @acihuy.akang secara gratis. InsyaAllah berguna buat hidup masnya dan keluarganya.” tulis Arief, di akun Instagramnya, Minggu, (11/7/2021)..

Sebelumnya, viral sebuah video memperlihatkan kuli bangunan yang dipecat dari pekerjaannya dan langsung disuruh pulang ke rumah. Buntut permasalahannya adalah karena kuli bangunan tersebut kedapatan tidak memakai masker saat bekerja.

Rupanya, video kuli bangunan yang dipecat dari pekerjaannya ini mendapat perhatian dari influencer Arief Muhammad. Dia meminta bantuan netizen agar dipertemukan dengan kuli bangunan tersebut.

Arief ingin mengajari kuli bangunan itu usaha dan akan memberikan modal secara cuma-cuma alias gratis. Arief berharap usaha yang diberikan itu nantinya bisa jadi penyambung hidup keluarga kuli bangunan tersebut.

Video kuli bangunan yang diberhentikan dari pekerjaannya ini sendiri memang menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Banyak yang menyayangkan pemecetan tersebut.

Postingan Arief banyak mendapat dukungan dari sesama Youtuber dan juga artis seperti Reza Arap, Rachel Vennya, Babecapbita, Marcell,  dan lain sebagainya.

Namun ada satu warganet @marcovalnoes_yang nyeleneh dengan mengatakan, “Luar biasa pak gubernur Bintaro kita.”@Jefrrythung, menulis,” Kalau Gubernur Bintaro sudah Begerak, selesai lah, mana artis yang suka pamer kekayaan.”

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi