Netral English Netral Mandarin
21:26wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Youtuber Arief Muhammad Kasih Hadiah Outlet Waralaba Baso Acinya ke Greysia dan Apriyani Rahayu

Sabtu, 31-Juli-2021 16:45

Ganda putri Indonesia  Greysia dan Apriyani.
Foto : Instagram
Ganda putri Indonesia Greysia dan Apriyani.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Youtber Arief Muhammad dikenal sangat royal bukan hanya pada pengikutnya, tapi juga masyarakat sekitarnya.

Kali ini ia memberikan apresiasi untuk pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Di akun instagramnya, Sabtu, (31/7/2021), ia menulis,”Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig, ganda putri PERTAMA dari Indonesia yang bisa tembus ke Olympic final.”

Arief menambahkan, “Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final.”

“Sekiranya inilah bentuk support gue dan team @basoaciakang, agar @r.apriyanig dan @greyspolii bisa tambah semangat di pertandingan berikutnya. Tapi, apapun hasilnya nanti, menang atau kalah, kalian berdua tetap pahlawan bagi Indonesia. Kami tetap bangga punya atlet seperti kalian,” tulis Arief.

Postingan Arief langung mendapat dukungan dari warganet. Sebelumnya, Arief juga sempat bagi-bagi hadiah Rp1 juta untuk para pengikutnya yang terpilih.

Arief Muhammad, yang sempat dikenal dengan moniker Poconggg, lahir di Batam, dengan nama Muhammad Arief Yakoeb,  pada6 Oktober 1990.

Ia juga seorang penulis, blogger, youtuber, pengusaha, selebritas internet dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal karena menulis buku yang berjudul Poconggg Juga Pocong.

 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P