Netral English Netral Mandarin
15:47wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
YW: Saya Sih Percaya Banget Mas Anies Baswedan akan Setuju dengan Interpelasi terhadap Formula E

Senin, 30-Agustus-2021 07:32

Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya (YW)
Foto : Istimewa
Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya (YW)
56

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya (YW) mengatakan dirinya percaya Gubernur Anies Baswedan bisa menerima pengajuan interpelasi oleh Fraksi PSI dan PDIP terkait gelaran Formula E yang tengah bergulir di DPRD DKI.

"Saya sih percaya banget mas @aniesbaswedan akan setuju dgn interpelasi thd Formula E," tulis Yunarto di akun Twitternya, Minggu (29/8/2021).

Pria yang biasa disapa Toto ini juga yakin Anies tidak akan memberikan keterangan karena menurut dia Anies seorang yang transparan dan suka berdialog.

"Mengingat beliau sangat transparan dan dialogis, gak mungkin mas anies ngumpet dari pemberian keterangan...," ujarnya.

Lebih lanjut Yunarto mengatakan ini kesempatan Anies untuk mendapatkan dukungan dari semua pemangku kepentingan. Tak hanya itu Toto juga memberikan dukungan kepada mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

"Ini moment beliau buat dapetin dukungan semua stakeholder... Semangat mas!," pungkasnya.

Reporter : Nazaruli
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi