Netral English Netral Mandarin
16:42 wib
Tersiar informasi bahwa Kejaksaan Agung memeriksa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan karena adanya unrealized loss investasi. Dibalik suksess harum bumbu masak mi instan indomie ternyata ada Hj Nunuk Nuraini yang kemarin, Rabu, (27/1/2021), tutup usia.
Setelah 1 Tahun Diam di Rumah, Syahrini Temani Suami Pulkam ke Jepang Pakai Privat Jet

Senin, 21-December-2020 11:00

Syahrini dan Reino Barack di dalam Pesawat Menuju Jepang
Foto : Tangkapan Layar Instagram
Syahrini dan Reino Barack di dalam Pesawat Menuju Jepang
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Penyanyi Syahrini membagikan kisah perjalanannya dari Indonesia menuju Negara Jepang. Kemarin Minggu (20/12/2020), Syahrini dan Suami Reino Barack menempuh waktu selama tujuh jam tepat sampai ke Tokyo.

Syahrini mengaku, perjalanan ke Jepang tersebut merupakan traveling pertama kali ke luar negeri setelah selama satu tahun lamanya diam di rumah. Syahrini mengaku selama rentang waktu setahun, dia juga hanya sekali saja traveling di dalam negeri yakni ke Bromo dan Borobudur.

“Untuk Yg Pertama Kalinya Traveling Ke Lar Negri Setelah Satu Tahun Diam Di Rumah Dan Hanya Sekali Saja Traveling Ke Bromo dan Borobudur,” ujar Syahrini, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (21/12/2020).



Capur aduk, itulah perasaan Syahrini traveling di era Pandemi Covid-19. Perasaan lainnya, Syahrini mengaku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata.

“Dengan Segala Macam Protokol Kesehatan Penerbanyan Yang Begitu Ketat, Tapi Semuanya Di Syukuri Saja Dengan Ucapan ALHAMDULLILAH TERIMAKASIH YA ALLAH YA RABB,” ujar wanita berdarah Sunda ini.

Dia bersyukur karena telah diberikan keselamatan selamat dan dalam keadaan sehat sampai di kampung halaman suaminya.

“Sampai Ke Kampung Halamannya Pa “RB” MashaALLAH Tabarakallah!,” ujar Mantan Duet Musisi Anang Hermansyah ini.

Syahrini juga sempat mengabadikan momentum dirinya dan suami berada di atas udara. Keduanya tampak mesra, sembari tiduran di kursi pesawat yang mewah dan leluasa.

Mengenakan pakaian hangat berwarna biru tua dan kacamata hitam, Syahrini merangkul lengan suami yang santai mengenakan kaos polos berwarna putih. Keduanya juga tampak berselimut dan menebar senyuman.

Diunggahan yang lain, Syahrini juga tampak bergaya dengan jaket berwarna putih dengan paduan celana hitam dan sneakers. Mengenakan kacamata hitam, Syahrini tampak bergaya ditambah adanya tas mewah berwarna cokelat dengan aksen oranye dan cream di sisi kanannya.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani