Netral English Netral Mandarin
11:51 wib
Tersiar informasi bahwa Kejaksaan Agung memeriksa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan karena adanya unrealized loss investasi. Dibalik suksess harum bumbu masak mi instan indomie ternyata ada Hj Nunuk Nuraini yang kemarin, Rabu, (27/1/2021), tutup usia.
Sinergi BUMD, UUS Bank DKI Dukung Layanan Perbankan PD Dharma Jaya

Rabu, 16-December-2020 13:40

Bank DKI gelar MoU dengan PD Dharma Jaya
Foto : Bank DKI
Bank DKI gelar MoU dengan PD Dharma Jaya
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kembangkan bisnis melalui sinergi BUMD, Bank DKI melalui Unit Usaha Syariah lakukan penandatanganan nota kesepahamanan dengan PD Dharma Jaya, Selasa (14/12/2020).

Ruang lingkup nota kesepahaman ini meliputi pemanfaatan produk dan layanan perbankan syariah. Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, (14/12/2020) kemarin.

"Sinergi Bank DKI dengan PD Dharma Jaya meliputi optimalisasi layanan perbankan syariah," kata Herry.



Selain itu, dengan adanya sinergi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada pegawai yang mengikuti program ibadah Haji atau Umroh. Lewat UUS, Bank DKI juga siap mendukung pemasaran hewan qurban yang di sediakan Dharma Jaya.

Herry juga menyebutkan bahwa sinergi antara Bank DKI dengan PD Dharma Jaya terus ditingkatkan dalam beberapa tahun terakhir.

"Sinergi tersebut termasuk diantaranya penyaluran kredit kepada PD Dharma Jaya untuk keperluan pengembangan usaha," ujarnya.

Bank DKI bersama PD Dharma Jaya serta beberapa BUMD lainnya di sektor ketahanan pangan terus meningkatkan kolaborasi termasuk program subsidi pangan berbasis transaksi non tunai yang mendukung terwujudnya stablitas harga pangan di DKI Jakarta.

Program subsidi pangan tersebut ditujukan kepada para pemegang KJP Plus, Kartu Pekerja, Kartu Penyandang Disabilitas, PPSU.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sulha Handayani