Netral English Netral Mandarin
03:45 wib
Basarnas mengungkapkan banyak petugas dan relawan pencari Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang reaktif Covid-19 berdasarkan hasil tes menggunakan rapid test antigen. Kementerian Kesehatan (Kemenkes) berencana menetapkan standarisasi kecepatan hasil deteksi virus corona (SARS-CoV-2) menggunakan swab test atau tes usap metode Polymerase Chain Reaction (PCR).
Siang Nanti Sebagian Jakarta akan Diguyur Hujan

Minggu, 27-December-2020 06:40

Siang Nanti Sebagian Jakarta akan Diguyur Hujan
Foto : BMKG
Siang Nanti Sebagian Jakarta akan Diguyur Hujan
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan pada Minggu siang. 

Berdasarkan laman dari BMKG yang terpantau di Jakarta, Minggu, (27/12/2020), pada pagi hari diprakirakan seluruh wilayah Jakarta berawan dan cerah berawan. 

Menjelang siang hari, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur diprakirakan hujan ringan, sementara Jakarta Selatan hujan sedang. 



Sementara pada malam harinya, seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan. Kendati demikian, BMKG mengimbau kepada masyarakat untuk waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, dan Jaktim antara siang dan menjelang malam hari. 

Suhu rata-rata sepanjang Minggu di Ibu Kota diperkirakan berada di kisaran 23-32 derajat Celsius. Sedangkan untuk tingkat kelembapan udara pada Sabtu berada di kisaran 80-100 persen.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani