Netral English Netral Mandarin
04:51 wib
Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati. Indonesia menempatkan tiga wakilnya pada babak perempat final Toyota Thailand Open 2021 yang akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1).
Berharap Anies Kena Azab di 2021, Dewi: Rizieq yang Ngaku Cucu Rasulullah Aja Kena Azab

Kamis, 24-December-2020 23:45

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung berharap Anies Baswedan akan terkena azab Allah SWT tahun 2021 mendatang. Dewi mengungkapkan hal tersebut di akun Twitternya sembari mengunggah foto Anies sedang membaca buku lagi, seperti yang dulu pernah viral. Anies saat ini masih melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Nyaman Banget Hidup Loe Ya TONG..

Tapi Nyai Yakin Pelan dan Pasti Baswedan bersaudara ini tahun 2021 akan kena Azab langsung oleh Allah SWT,” tulis Dewi, Kamis (24/12/2020).



Dewi bahkan membandingkan Anies dengan Habib Rizieq Shihab yang menurutnya saat ini tengah mendapatkan azab dengan meringkuk di sel tahanan Polda Metro Jaya akibat melanggar protokol kesehatan.

Menurut Dewi, HRS yang mengaku cucu Rasulullah saja bisa kena azab, apalagi Anies.

“Rizik yg ngaku habib dan cucu Rasulullah aja di Azab Allah SWT. Apalagi Baswedan bersaudara manusia munafik,” imbuh Dewi.

Cuitan wanita yang akrab disapa Nyai oleh pengikutnya di media sosial itu mendapat tanggapan dari netizen seperti terpantau oleh netralnews berikut;

@OloanDing: Duuhhh...bisa 5 taun ga ada hasilnya...unfaedah ga jelas

@leonardus3007: Amin... karma is working .. just sit and watch.. more to come.

@dinaituakulo: Nyaman lah covid aje die nikmatin...kayak psbb positipnye lamaaa

@SubandrioEddy:

Azab

Azab

Azab

Insya'allah dak akan terelak dari AZAB

karma hanya sejengkal dari kening

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sesmawati