Netral English Netral Mandarin
23:14 wib
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menggugat pemerintah Indonesia membayar ganti rugi sebesar Rp56 miliar terkait penggusuran dalam proyek pembangunan Tol Depok-Antasari di Jakarta Selatan. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengonfirmasi bahwa Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo akan dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) jadi Kapolri pada Rabu (27/1).
BMKG Ingatkan Waspada Hujan Disertai Petir di Wilayah Ini pada Siang Hari

Rabu, 16-December-2020 05:15

Ilustrasi Hujan
Foto : Istimewa
Ilustrasi Hujan
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan kepada masyarakat DKI Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Rabu (16/12/2020) dini hari, memprakirakan hujan akan melanda wilayah Jakarta Barat, Jakata Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara pada Rabu siang, namun hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprediksi hujan disertai petir.

Sedangkan Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada siang hari.



Cuaca diprediksi cerah berawan di lima wilayah DKI Jakarta itu terjadi pada pagi hari. Sedangkan pada malam hari hanya Jakarta Barat dan Jakarta Selatan yang diprakirakan hujan ringan.

Tetapi, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada malam hari.

Suhu udara diprakirakan berkisar 23-32 derajat Celsius yang meliputi seluruh wilayah di Jakarta.

Kelembapan udara diperkirakan sama meliputi seluruh wilayah DKI Jakarta, yakni terendah mencapai 80 persen dan tertinggi 95 persen.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli