Netral English Netral Mandarin
15:31 wib
Tersiar informasi bahwa Kejaksaan Agung memeriksa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan karena adanya unrealized loss investasi. Dibalik suksess harum bumbu masak mi instan indomie ternyata ada Hj Nunuk Nuraini yang kemarin, Rabu, (27/1/2021), tutup usia.
Diduga Ditembak Jarak Dekat, Haikal: Saat Memandikan Bisa Menyaksikan Kondisi Jenazah, bahkan...

Rabu, 09-December-2020 17:51

Haikal Hassan Baras
Foto : Istimewa
Haikal Hassan Baras
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengawal Habib Rizieq Shihab diduga ditembak polisi dari jarak dekat. Dugaan tersebut dilihat dari kondisi jasad korban.

Menanggapi hal itu, Haikal Hassan Baras memberikan tanggapan melalui akun Twitternya, Rabu (9/12/20), katanya: "Berita ini didapat dari para saksi kah?"

"Karena saat memandikan, semua yang dekat dari lokasi pemandian, bisa menyaksikan langsung KONDISI JENAZAH... Bahkan tadi sebagian mem-video-kan," imbuhnya.



Sementara sebelumnya diberitakan, Kuasa Hukum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar mengatakan, melihat langsung salah satu jasad, yaitu Andi Oktiawan. Menurutnya, ada bekas tembakan jarak dekat dari belakang kepala tembus ke mata sebelah kiri dan ada juga yang tembus hingga ke ulu hati.

“Kalau kondisinya nanti ada pernyataan resmi dari FPI, tapi saya pribadi melihat satu jenazah,” ujar Aziz di Jakarta, Rabu (9/12/2020).

Selain itu, dia juga melihat bekas luka tembakan lebih dari satu. Sementara, luka lima jenazah lainnya berbeda-beda.

"Kalau tidak salah ada tiga lubang peluru," ucapnya.

Dia juga menerima informasi, lima anggota Laskar Khusus FPI tersebut terdapat luka tembak empat hingga lima luka tembak.

“Ada yang belakangnya agak hangus gitu, ada yang mukanya lebam-lebam,” katanya.

Jenazah enam orang itu dimakamkan di Megamendung, Jawa Barat. Selain itu ada yang dibawa keluarga.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat