Netral English Netral Mandarin
08:06 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Dituding Mou Tak Serius, Lampard Beri Jawaban Menohok

Sabtu, 28-November-2020 00:00

Frank Lampard dan Jose Mourinho
Foto : dailymail
Frank Lampard dan Jose Mourinho
17

LONDON, NETRALNEWS.COM - Jose Mourinho merasa Frank Lampard tidak menghadapi tekanan yang sama seperti yang dia alami ketika menjabat sebagai manajer Chelsea selama dua periode.

Diketahui, Lampard finis keempat bersama Chelsea di musim pertamanya, dengan prestasinya yang dipuji banyak orang.

Tetapi meski finis empat besar dengan pengeluaran terbesar sekitar £ 250 juta untuk belanja  pemain musim panas ini, tetap ada sedikit harapan bagi Chelsea untuk bisa meraih trofi Liga Premier Inggris musim ini.



Mourinho, bos Tottenham saat ini merasa bahwa, Chelsea dan Manchester United dengan Ole Gunnar Solskjaer, tidak menjadi penantang serius untuk meraih puncak klasemen.

Dengan Spurs berada di puncak klasemen akhir pekan ini, Mourinho terlihat begitu berambisi untuk merebut gelar juara Liga Premier Inggris bersama Spurs, kendati hal itu dianggapnya tidak adil.

“Apa yang saya rasakan adalah ketika saya berada di klub-klub ini (Chelsea dan United), ada tekanan besar pada saya dan sekarang tidak ada tekanan besar pada pelatih tim-tim ini,” kata Mourinho.

“Beri sedikit tekanan pada mereka dan tinggalkan kami dalam damai, melakukan pekerjaan kami," tambah Mou.

Di sisi lain, Lampard mengaku tidak setuju dengan pernyataan mantan bos the Blues-nya itu, dengan mengatakan bahwa dia merasakan tekanan sama seperti orang lain.

“Kami semua memiliki tekanan sebagai manajer, tidak hanya saya dan Jose tetapi manajer mana pun, tidak hanya di Liga Premier,” katanya.

“Jose ada di sini di Chelsea sebagai manajer jadi dia sangat memahaminya. Dia juga pergi ke Manchester United dan akan sangat memahami tekanan di sana ketika Anda menghabiskan banyak uang."

“Jika Anda melihat pengeluaran selama beberapa musim terakhir, apa yang dilakukan Tottenham di musim panas saat saya datang ke Chelsea, dan kemudian apa yang telah mereka lakukan di jeda ini, dibandingkan dengan kami, Anda akan melihat hasilnya sangat mirip."

“Satu-satunya hal yang akan membuat Anda sukses adalah kerja keras. Bagaimanapun, tekanannya sangat besar. Tekanan di Tottenham akan sangat besar, karena Jose membangun skuad yang fantastis dan memiliki pemain yang luar biasa."

“Kami berdua berada di posisi yang sama. Kami ingin sukses dan orang-orang memiliki ekspektasi terhadap kami dan kami bekerja untuk itu. Tapi itu sangat sebanding jika Anda melihat pengeluarannya dengan pasti, karena saya pernah ke klub," tutup Lampard, seperti diberitakan Mirror.

Reporter :
Editor : tommy