Netral English Netral Mandarin
00:09 wib
Polisi akan mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebriti Raffi Ahmad pada Kamis (21/1). Komisi III DPR menyetujui penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, setelah mendengarkan pendapat fraksi-fraksi dalam rapat internal Komisi III DPR.
DS: Harusnya Kalian Juga Boikot Produk Arab, karena Keturunan Nabi Diusir dari Saudi

Minggu, 08-November-2020 00:00

Foto : Istimewa
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Iman Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) digembar gemboroin akan pulang ke Indonesia, Senin (9/11/2020).

Sebelumnya Duta Besar RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel juga mengungkapkan bahwa pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab (MRS) atau Habib Rizieq Shihab (HRS) pulang ke Indonesia setelah masuk daftar deportasi.

Terkait hal iti Pegiat Media Sosial, Denny Siregar (DS) pun tak ketinggalan ikut mengomentari atas kepulangan pimpinan FPI tersebut.



Tak hanya mengomentari, Denny juga mengompori para pendukung HRS untuk melakukan pemboikotan produk-produk Arab Saudi karena telah mendeportasi  HRS yang katanya keturunan Nabi Muhammad SAW.

"Harusnya kalian juga boikot produk arab, karena keturunan Nabi diusir dari Saudi..," tulis Denny, Sabtu (7/11/2020).

Lebih lanjut Denny juga bingung apa-apa saja produk dari Arab Saudi. Dia pun menjawabnya hanya Kurma saja.

"Eh, tapi produk arab apa ya ? Kurma doang..," ujarnya

Sontak netizen pun ikut mengomentari cuitan Denny dengan berbagai komentar. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau netralnews.com, Minggu (8/11/2020).

@FerdinandHaen3: Pernah tidak kakekmu atau pamanmu mengusirmu dari tanah leluhur atau tanah kakekmu bang?

@Buntoroch: Produk arab banyak bs diliat di puncak bang. Ada yg mancung kriting ganteng...ada jg pesek keling kontet. Tergantung noozle nya wkt produksi 

@Rizal25415238: Buat apa di boikot ? Krn yg bersangkutan salah sendiri telah melanggar UU keimigrasian yg  berlaku di KSA  dan konsekuensi deportasi, hal yg  biasa saja kok semuanya dibikin ribet

@Bugelkalili1: Yg saya heran keturunan Nabi disana nggak sihargai gitu ya ? Secara dia pulang ke tanah leluhurnya malah dideportasi.

Kenapa kalau disini malah dipuja-puji kayak orang nggak punya dosa.

@EdySantosa84: Sadis bener imigrasi Saudi Arabia !!! Keturunan Nabi kok bisa bisanya diusir dari tanah leluhurnya.

Sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab mengklaim akan tiba di Indonesia pada 10 November 2020 mendatang. Ia mengatakan akan terbang dari Jeddah, Arab Saudi, menuju Bandara Soekarno Hatta pada Senin depan atau 9 November 2020.

"Insyaallah saya dan keluarga hari Senin tanggal November 2020 pukul 09.30 waktu Saudi akan terbang dari Bandara Jeddah dengan pesawat Saudi Arabia Airlines nomor penerbangan SV 816," kata Rizieq dalam keterangannya yang disiarkan di kanal Youtube Front TV.

Reporter :
Editor : Sesma