Netral English Netral Mandarin
07:54 wib
Para tenaga medis yang kelelahan diduga menjadi salah satu penyebab meningkatnya angka kematian akibat Covid-19 di DKI Jakarta. Sebab, pada saat yang sama angka penambahan kasus terus meningkat. Keputusan untuk melanjutkan atau tidak operasi gabungan  pencarian dan evakuasi korban serta puing pesawat Sriwijaya Air SJ 182 oleh tim Badan SAR Nasional (Basarnas) bakal diputuskan Senin (18/1).
Enam Anggota FPI Tewas Ditembak, Mardani Ali: Shock dan Luar Biasa Mengejutkan

Selasa, 08-December-2020 10:45

Mardani Ali Sera
Foto : PKS
Mardani Ali Sera
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anggota DPR RI Fraksi PKS, Mardiani Ali Sera menanggapi aksi penembakan enam orang anggota FPI oleh polisi di Tol Jakarta-Cikampek, Senin (7/12/2020) dini hari.

Mardani mengatakan dirinya shock dan sangat terkejut akan kejadian tersebut. Dirinya menyebut peristiwa penembakan yang memakan korban nyawa enam orang itu, kejadian yang luar biasa.

"Kejadian meninggalnya enam orang pengawal Habieb Rizieq semalam, shock dan luar biasa mengejutkan. Nyawa satu orang itu mahal sekali. Ini enam orang. Ini kejadian luar biasa," kata Mardani dalam akun Twitternya, @MardaniAliSera.



Sebelumnya polisi menembak mati enam pendukung Habib Rizieq Shihab di Jalan Tol Cikampek. Polisi mengungkapkan langkah tegas itu diambil karena mereka melawan petugas.

Saat itu, polisi melakuan mengaku sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus Habib Rizieq. Peristiwa terjadi di Tol Jakarta-Cikampek KM 50 pada Senin (7/12/2020) sekitar pukul 00.30 WIB.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sulha Handayani