Netral English Netral Mandarin
13:55 wib
Indonesia menempatkan tiga wakilnya pada babak perempat final Toyota Thailand Open 2021 yang akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1). Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama dua pekan mulai 25 Januari hingga 8 Februari 2021.
Hari Ibu, DS: Sekarang Para Anak Ingatkan Ibunya Hati-Hati Pilih Pengajian

Selasa, 22-December-2020 10:02

Memaknai Hari Ibu, Denny Siregar sebut Sekarang Para Anak Ingatkan Ibunya Hati-Hati Pilih Pengajian
Foto : Istimewa
Memaknai Hari Ibu, Denny Siregar sebut Sekarang Para Anak Ingatkan Ibunya Hati-Hati Pilih Pengajian
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Hari ini, Selasa (22/12/20) merupakan perayaan Hari Ibu. Sejumlah tokoh memberikan ucapan dan memberikan makna Hari Ibu.

Pegiat media sosial Denny Siregar juga ikut memberikan ucapab, katanya: "Dulu para ibu mengingatkan anaknya supaya hati-hati memilih teman.. Sekarang para anak mengingatkan ibunya supaya hati-hati memilih pengajian..Selamat hari ibu.."

Sementara sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga mengucapkan selamat Hari Ibu.



Jokowi mengaku teringat pada ibundanya, Sujiatmi Notomiharjo yang meninggal dunia pada 25 Maret 2020.Hal itu disampaikan Jokowi melalui akun Twitter @jokowi.

Menurutnya sang ibu merupakan penguat yang selalu mendoakan langkahnya.

"Tahun ini ibu saya tercinta berpulang. Ibu yang selalu hadir menguatkan dan mendoakan langkah saya," ujarnya, Selasa (22/12/2020).

Jokowi menjelaskan Hari Ibu hadir di pengujung tahun. Dia mengatakan tahun 2020 akan selalu dikenang karena Indonesia dan dunia dihantam pandemi covid-19.

"Tahun ini segera berlalu, tapi akan selalu teringat. Tahun ketika dunia dihentak pandemi," ucapnya.

Di akhir ucapan, Jokowi memberikan penghormatan kepada seluruh ibu dan perempuan Indonesia yang senantiasa hadir memberikan segenap jiwa raga untuk anak-anaknya.

"Salam hormat kepada para ibu dan segenap perempuan Indonesia," kata Jokowi.

 

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto