Netral English Netral Mandarin
00:25 wib
Polisi akan mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebriti Raffi Ahmad pada Kamis (21/1). Komisi III DPR menyetujui penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, setelah mendengarkan pendapat fraksi-fraksi dalam rapat internal Komisi III DPR.
Bursa Transfer, Inter Milan Dipastikan Jual Christian Eriksen Januari 2021 

Kamis, 24-December-2020 10:40

Pemain Inter Milan Christian Eriksen
Foto : Antara/Reuters
Pemain Inter Milan Christian Eriksen
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Inter Milan dipastikan akan melepas Christian Eriksen di bursa transfer Januari 2021 setelah sang pemain gagal memberikan dampak berarti sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur. 

Inter harus mengeluarkan 16,9 poundsterling (sekitar Rp3,25 miliar) untuk gelandang tim nasional (timnas) Denmark itu pada Januari lalu. 

Gelandang berusia 28 tahun itu berada di bangku cadangan saat Inter kalah di Liga Europa dari Sevilla pada Agustus dan hanya membuat empat pertandingan Serie A musim ini dengan Inter Milan duduk di urutan kedua klasemen di belakang AC Milan.Inter siap meminjamkan sang pemain, meski mereka lebih suka untuk melepasnya secara permanen. 



"Eriksen masuk daftar jual Inter," kata CEO klub Beppe Marotta kepada Sky Sports, Kamis. 

“Ia telah kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan skuat, ia tidak cocok untuk skuat. Itu fakta objektif. 

“Itu bukan menghina profesionalismenya, tidak ada hukuman, itu hanya situasi yang telah berkembang dan adil untuk memberinya kesempatan untuk pergi ke mana ia bisa bermain lebih reguler.” 

Eriksen telah membuat 38 penampilan untuk Inter, mencetak empat gol dan menyumbangkan tiga assist, meski semuanya terjadi musim lalu. 

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli