Netral English Netral Mandarin
06:33 wib
Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo meyakini dirinya tertular Covid-19 saat makan karena harus melepas masker. Ia pun mengimbau masyarakat menghindari makan-makan bersama orang lain. akan menggunakan GeNose, alat deteksi virus corona atau Covid-19 buatan Universitas Gadjah Mada (UGM), di sejumlah stasiun kereta api di Indonesia mulai 5 Februari 2021.
Inilah Tren Tas Wanita di 2021

Sabtu, 12-December-2020 12:00

Inilah tren tas Wanita di 2021.
Foto : Zalora
Inilah tren tas Wanita di 2021.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pergantian tahun tinggal beberapa tahun lagi. Sebagai perempuan, tentu Anda tak ingin ketinggalan mengenai tren busana dan aksesoris di tahun depan.

Destinasi belanja Zalora mengeluarkan tren tas yang banal menjadi popular di tahun 2021.Model tas yang akan menjadi tren 2021 ternyata mengikuti konsep minimalis, simple, dan soft, yang diprediksi menjadi populer tahun depan. Tas kecil yang ikonik diperkirakan menjadi tren dan cocok untuk mix and match tampilan yang simple, namun bisa dimanfaatkan untuk menjadi fashion statement.

Seperti yang dikatakan Raline Shah “I think it’s gonna be like a mini trendy bag that fits your phone and very minimal cards.”. Hal ini pun sesuai dengan opini Jessica Iskandar yang melihat tas kecil akan menjadi tren 2021 seperti hand carry atau hand bag yang dapat digunakan untuk menyimpan masker, hand sanitizer, handphone, dan kartu pembayaran.”,” ujarnya dalam siaran persnya, Sabtu, (12/12/2020).



Para fashion enthusiast pun tidak perlu khawatir untuk mendapatkan fashion items yang diprediksi menjadi tren fashion 2021, karena brand ini dapat menjadi platform online shopping pilihan yang menyediakan ribuan fashion, beauty, lifestyle brands dengan jaminan 100% original, termasuk gratis pengembalian selama 30 hari.

Di Harbolnas 12.12, Anda akan dapat promo diskon hingga 90%, gratis pengiriman serta cashback tanpa batas, yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan produk impian dengan hemat.

 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sulha Handayani